,

6 Ayat Alkitab Tentang Wanita Yang Diberkati

Jimmy Core Voes
25 Mar 2021, 14:44 WIB Last Updated 2021-07-19T09:48:53Z


Wanita yang bajik adalah wanita yang diberkati yang hidup sesuai dengan prinsip dan kehendak Tuhan.

Ketika seorang wanita mendedikasikan hidupnya kepada Tuhan, dia adalah berkat, dia membuat perbedaan dalam kehidupan keluarganya dan kehidupan orang lain.

Seorang wanita yang berbudi luhur memanifestasikan kebajikannya secara alami, karena itu adalah bagian dari prinsip dan nilai pribadinya. Alkitab adalah panduan Anda untuk hidup, karena itu kaya dan mengajarkan dasar-dasar yang diperlukan untuk kehidupan yang bernilai, dengan tujuan.


Mazmur 28:7
Tuhan adalah kekuatanku dan perisaiku; kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku, dan dengan nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya.


Mazmur 37 : 4-5
dan bergembiralah karena Tuhan; maka Ia akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu. Serahkanlah hidupmu kepada Tuhan dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak;


Mazmur 119:105
Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.


Yakobus 1:12
Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia.


Yesaya 12:2
Sungguh, Allah itu keselamatanku; aku percaya dengan tidak gementar, sebab Tuhan Allah itu kekuatanku dan mazmurku, Ia telah menjadi keselamatanku.”


Yesaya 40 : 29-31
Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya. Orang-orang muda menjadi lelah dan lesu dan teruna-teruna jatuh tersandung, tetapi orang-orang yang menanti-nantikan Tuhan mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.