,

6 Ayat Alkitab Untuk Mujizat Tuhan Yesus menyembuhkan orang sakit

13 Mar 2021, 10:50 WIB Last Updated 2021-07-20T02:26:33Z


Yesus memiliki semua kekuatan untuk menyembuhkan. Tuhan pertama-tama menyembuhkan roh dengan menghapus dosa dari hati. Dia juga memiliki kekuatan untuk menyembuhkan tubuh, menghilangkan penyakit. Terlebih lagi, Yesus dapat menyembuhkan jiwa, menyembuhkan perasaan terluka dan rasa sakit jiwa. Yesus adalah dokter yang hebat.

Beberapa penyakit memiliki sisi spiritual. Untuk memiliki penyembuhan total, penting untuk berurusan dengan sisi spiritual. Ini disebut pembebasan. Yesus dapat memberikan pengaruh spiritual yang jahat dan membawa kesembuhan total.


Keluaran 15:26
firman-Nya: ”Jika kamu sungguh-sungguh mendengarkan suara Tuhan, Allahmu, dan melakukan apa yang benar di mata-Nya, dan memasang telingamu kepada perintah-perintah-Nya dan tetap mengikuti segala ketetapan-Nya, maka Aku tidak akan menimpakan kepadamu penyakit mana pun, yang telah Kutimpakan kepada orang Mesir; sebab Aku Tuhanlah yang menyembuhkan engkau.”


Markus 5:34
Maka kata-Nya kepada perempuan itu: ”Hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkan engkau. Pergilah dengan selamat dan sembuhlah dari penyakitmu!”


Mazmur 30:2
Aku akan memuji Engkau, ya Tuhan, sebab Engkau telah menarik aku ke atas, dan tidak memberi musuh-musuhku bersukacita atas aku.


Mazmur 103:3
Dia yang mengampuni segala kesalahanmu, yang menyembuhkan segala penyakitmu,


Mazmur 107:20
disampaikan-Nya firman-Nya dan disembuhkan-Nya mereka, diluputkan-Nya mereka dari liang kubur.


Yeremia 17:14
Sembuhkanlah aku, ya Tuhan, maka aku akan sembuh; selamatkanlah aku, maka aku akan selamat, sebab Engkaulah kepujianku!