,

8 Ayat Alkitab Tentang Pujian dan Doa

Jimmy Core Voes
27 Mar 2021, 10:27 WIB Last Updated 2021-07-19T08:58:48Z


Memuji dan menyembah Tuhan adalah pengakuan akan pentingnya-Nya dalam kehidupan setiap orang percaya.Ini adalah manifestasi sukarela dari mereka yang mengenali Dia dalam hidup mereka. Karena, tanpa Dia, manusia sama sekali bukan apa-apa dan tidak akan mampu bertahan hidup di dunia yang jahat ini. Oleh karena itu, kita harus bersyukur kepada-Nya atas segala berkat-Nya dalam hidup kita, memuji dan menyembah-Nya.


Ibrani 13:15
Sebab itu marilah kita, oleh Dia, senantiasa mempersembahkan korban syukur kepada Allah, yaitu ucapan bibir yang memuliakan nama-Nya.


Mazmur 9 : 1-2
Untuk pemimpin biduan. Menurut lagu: Mut-Laben. Mazmur Daud. Aku mau bersyukur kepada Tuhan dengan segenap hatiku, aku mau menceritakan segala perbuatan-Mu yang ajaib;


Mazmur 30 : 11-12
Dengarlah, Tuhan, dan kasihanilah aku, Tuhan, jadilah penolongku!” Aku yang meratap telah Kauubah menjadi orang yang menari-nari, kain kabungku telah Kaubuka, pinggangku Kauikat dengan sukacita,


Mazmur 33 : 1-3
Bersorak-sorailah, hai orang-orang benar, dalam Tuhan! Sebab memuji-muji itu layak bagi orang-orang jujur. Bersyukurlah kepada Tuhan dengan kecapi, bermazmurlah bagi-Nya dengan gambus sepuluh tali! Nyanyikanlah bagi-Nya nyanyian baru; petiklah kecapi baik-baik dengan sorak-sorai!


Mazmur 65 : 1-3
Untuk pemimpin biduan. Mazmur Daud. Nyanyian. Bagi-Mulah puji-pujian di Sion, ya Allah; dan kepada-Mulah orang membayar nazar. Engkau yang mendengarkan doa. Kepada-Mulah datang semua yang hidup


Mazmur 147:1
Haleluya! Sungguh, bermazmur bagi Allah kita itu baik, bahkan indah, dan layaklah memuji-muji itu.


Ulangan 10:21
Dialah pokok puji-pujianmu dan Dialah Allahmu, yang telah melakukan di antaramu perbuatan-perbuatan yang besar dan dahsyat, yang telah kaulihat dengan matamu sendiri.


Wahyu 19:5
Maka kedengaranlah suatu suara dari takhta itu: ”Pujilah Allah kita, hai kamu semua hamba-Nya, kamu yang takut akan Dia, baik kecil maupun besar!”