,

8 Ayat Alkitab Saat Putus Asa

Jimmy Core Voes
29 Mar 2021, 16:16 WIB Last Updated 2021-07-19T08:39:55Z

Hari ini kita akan berpartisipasi dalam doa-doa yang menginspirasi di saat-saat putus asa. Hidup terkadang bisa sangat sulit. Ketika kita telah merencanakan dan menciptakan gambaran mental tentang apa yang ingin kita lakukan, ke mana kita ingin pergi, atau hasil apa yang ingin kita lihat dalam hidup kita, maka segalanya tiba-tiba berubah dan kita dibiarkan dengan harapan yang hancur. dan mimpi yang belum tercapai. Alkitab mengatakan di Amsal 13:12 bahwa harapan yang tertunda membuat hati sakit, tetapi ketika seseorang menerima keinginannya, itu adalah pohon kehidupan baginya.


2 Tawarikh 15:7
Tetapi kamu ini, kuatkanlah hatimu, jangan lemah semangatmu, karena ada upah bagi usahamu!”


2 Timotius 1:7
Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.


Lukas 1:37
Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil.”


Mazmur 42:11
Seperti tikaman maut ke dalam tulangku lawanku mencela aku, sambil berkata kepadaku sepanjang hari: ”Di mana Allahmu?”


Pengkhotbah 11:9
Bersukarialah, hai pemuda, dalam kemudaanmu, biarlah hatimu bersuka pada masa mudamu, dan turutilah keinginan hatimu dan pandangan matamu, tetapi ketahuilah bahwa karena segala hal ini Allah akan membawa engkau ke pengadilan!


Roma 12:12
Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!


Ulangan 31:6
Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, janganlah takut dan jangan gemetar karena mereka, sebab Tuhan, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai engkau; Ia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau.”


Yeremia 29:11
Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.