,

10 Ayat Alkitab Tentang Menghadapi Stress ( Tekanan )

Jimmy Core Voes
3 Apr 2021, 12:04 WIB Last Updated 2021-07-19T05:57:13Z


Stres terjadi ketika kita harus menghadapi situasi yang menuntut banyak usaha emosional. Ketegangan mental ini dapat mengakibatkan kelelahan, kelelahan, kecemasan dan bahkan depresi.

Firman Tuhan adalah obat yang efektif melawan stres. Ketika kita memelihara iman kita, kita melindungi diri kita dari situasi yang dapat membuat kita tidak stabil.


2 Timotius 1:7
Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.


Amsal 15:1
Jawaban yang lemah lembut meredakan kegeraman, tetapi perkataan yang pedas membangkitkan marah.


Amsal 22:24
Jangan berteman dengan orang yang lekas gusar, jangan bergaul dengan seorang pemarah,


Efesus 4:31
Segala kepahitan, kegeraman, kemarahan, pertikaian dan fitnah hendaklah dibuang dari antara kamu, demikian pula segala kejahatan.


Filipi 4:6
Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.


Filipi 4 : 6-7
Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.


Galatia 5:22
Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan,


Mazmur 62 : 1-2
Untuk pemimpin biduan. Menurut: Yedutun. Mazmur Daud. Hanya dekat Allah saja aku tenang, dari pada-Nyalah keselamatanku.


Pengkhotbah 7:9
Janganlah lekas-lekas marah dalam hati, karena amarah menetap dalam dada orang bodoh.


Yohanes 14:1
”Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku.