,

14 Ayat Alkitab Terbaik Dari Optimisme

Jimmy Core Voes
19 Apr 2021, 16:09 WIB Last Updated 2021-07-18T06:45:43Z


Banyak orang bahagia dan optimis dan bahkan tidak tahu mengapa. Yang lain seperti itu karena alasan yang salah. Tetapi mereka yang percaya kepada Tuhan semesta alam tidak tergoyahkan .

Siapapun yang telah menerima pengorbanan dan pengampunan Yesus memiliki satu-satunya alasan yang benar-benar sah untuk optimis: namanya tertulis dalam Kitab Kehidupan dan itulah sebabnya dia akan menghabiskan kekekalan di hadirat Tuhan!


1 Yohanes 5:14 
Dan inilah keberanian percaya kita kepada-Nya, yaitu bahwa Ia mengabulkan doa kita, jikalau kita meminta sesuatu kepada-Nya menurut kehendak-Nya.


2 Korintus 1:10 
Dari kematian yang begitu ngeri Ia telah dan akan menyelamatkan kami: kepada-Nya kami menaruh pengharapan kami, bahwa Ia akan menyelamatkan kami lagi,


2 Korintus 5: 5-8 
Tetapi Allahlah yang justru mempersiapkan kita untuk hal itu dan yang mengaruniakan Roh, kepada kita sebagai jaminan segala sesuatu yang telah disediakan bagi kita.Maka oleh karena itu hati kami senantiasa tabah, meskipun kami sadar, bahwa selama kami mendiami tubuh ini, kami masih jauh dari Tuhan,– sebab hidup kami ini adalah hidup karena percaya, bukan karena melihat –tetapi hati kami tabah, dan terlebih suka kami beralih dari tubuh ini untuk menetap pada Tuhan.


Amsal 21:21 
Siapa mengejar kebenaran dan kasih akan memperoleh kehidupan, kebenaran dan kehormatan.


Ayub 8:20 
Ketahuilah, Allah tidak menolak orang yang saleh, dan Ia tidak memegang tangan orang yang berbuat jahat.


Filipi 4:13 
Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.


Ibrani 10: 35-36 
Sebab itu janganlah kamu melepaskan kepercayaanmu, karena besar upah yang menantinya.Sebab kamu memerlukan ketekunan, supaya sesudah kamu melakukan kehendak Allah, kamu memperoleh apa yang dijanjikan itu.


Lukas 1:37 
Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil.”


Mazmur 55:22 
mulutnya lebih licin dari mentega, tetapi ia berniat menyerang; perkataannya lebih lembut dari minyak, tetapi semuanya adalah pedang terhunus.


Mazmur 91:2 
akan berkata kepada Tuhan: ”Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai.”


Mazmur 125:1 
Nyanyian ziarah. Orang-orang yang percaya kepada Tuhan adalah seperti gunung Sion yang tidak goyang, yang tetap untuk selama-lamanya.


Nahum 1:7 
Tuhan itu baik; Ia adalah tempat pengungsian pada waktu kesusahan; Ia mengenal orang-orang yang berlindung kepada-Nya


Roma 8:28 
Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.


Yosua 1:9 
Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab Tuhan, Allahmu, menyertai engkau, ke mana pun engkau pergi.”