4 Ayat Alkitab Yang Berbicara Tentang Ketenagakerjaan


Pekerjaan memuliakan manusia. Siapa pun yang bekerja - meskipun sederhana - harus berterima kasih kepada Tuhan. Melalui pekerjaan kita mencari nafkah dan memelihara rumah kita.

Tuhanlah yang memberi kita kesempatan dan ide untuk berkembang di tempat kita bekerja. Masukkan Tuhan ke dalam rencana profesional Anda. Jadilah saluran berkat di lingkungan kerja Anda. Seperti Yusuf, tunjukkan bahwa menjadi hamba Tuhan membuat perbedaan!


1 Timotius 5:8
Tetapi jika ada seorang yang tidak memeliharakan sanak saudaranya, apalagi seisi rumahnya, orang itu murtad dan lebih buruk dari orang yang tidak beriman.


Efesus 6 : 7-8
dan yang dengan rela menjalankan pelayanannya seperti orang-orang yang melayani Tuhan dan bukan manusia. Kamu tahu, bahwa setiap orang, baik hamba, maupun orang merdeka, kalau ia telah berbuat sesuatu yang baik, ia akan menerima balasannya dari Tuhan.


Kolose 3:23
Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.


Yakobus 5:4
Sesungguhnya telah terdengar teriakan besar, karena upah yang kamu tahan dari buruh yang telah menuai hasil ladangmu, dan telah sampai ke telinga Tuhan semesta alam keluhan mereka yang menyabit panenmu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook