,

5 Ayat Alkitab Tentang Kecantikan Wanita

Jimmy Core Voes
15 Apr 2021, 14:48 WIB Last Updated 2021-07-18T10:35:50Z


Kecantikan lahiriah seorang gadis menarik banyak dan menarik banyak perhatian, tetapi kecantikan ini bersifat sementara. Namun kecantikan batin yang tersimpan di dalam hati, menyenangkan hati Tuhan dan memenangkan banyak orang baik. Ini adalah kecantikan permanen seorang wanita.


1 Petrus 3 : 3-4
Perhiasanmu janganlah secara lahiriah, yaitu dengan mengepang-ngepang rambut, memakai perhiasan emas atau dengan mengenakan pakaian yang indah-indah, tetapi perhiasanmu ialah manusia batiniah yang tersembunyi dengan perhiasan yang tidak binasa yang berasal dari roh yang lemah lembut dan tenteram, yang sangat berharga di mata Allah.


1 Samuel 16:7
Tetapi berfirmanlah Tuhan kepada Samuel: ”Janganlah pandang parasnya atau perawakan yang tinggi, sebab Aku telah menolaknya. Bukan yang dilihat manusia yang dilihat Allah; manusia melihat apa yang di depan mata, tetapi Tuhan melihat hati.”


1 Timotius 2 : 9-10
Demikian juga hendaknya perempuan. Hendaklah ia berdandan dengan pantas, dengan sopan dan sederhana, rambutnya jangan berkepang-kepang, jangan memakai emas atau mutiara ataupun pakaian yang mahal-mahal, tetapi hendaklah ia berdandan dengan perbuatan baik, seperti yang layak bagi perempuan yang beribadah.


Amsal 31:30
Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan Tuhan dipuji-puji.


Mazmur 50:2 
Dari Sion, puncak keindahan, Allah tampil bersinar.