,

6 Ayat Alkitab Tentang Kasih Ibu Kepada Anak

Jimmy Core Voes
14 Apr 2021, 12:53 WIB Last Updated 2021-07-18T10:37:57Z


Ibu adalah anugerah terindah dari Tuhan dalam hidup kita. Mereka memiliki tanggung jawab untuk menciptakan, mengajar, mengajar, melindungi. Ini bukan tugas yang mudah dan itulah sebabnya mereka harus dicintai, dihormati dan dihormati.

Alkitab mengungkapkan dalam 10 Perintah bahwa dia yang menghormati ayah dan ibunya akan melihat hidupnya diperpanjang di bumi ini. Ini berarti bahwa Tuhan bersukacita ketika anak-anak mencintai dan menaati orang tuanya.

Jika Anda memiliki seorang ibu yang takut akan Tuhan dan tahu bagaimana membimbing Anda di jalan-Nya, bersyukurlah kepada Tuhan atas berkat yang luar biasa ini!


Amsal 10:1
Amsal-amsal Salomo. Anak yang bijak mendatangkan sukacita kepada ayahnya, tetapi anak yang bebal adalah kedukaan bagi ibunya.


Bilangan 6 : 24-26
Tuhan memberkati engkau dan melindungi engkau; Tuhan menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia; Tuhan menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia;


Kejadian 27 : 28-29 
Allah akan memberikan kepadamu embun yang dari langit dan tanah-tanah gemuk di bumi dan gandum serta anggur berlimpah-limpah. Bangsa-bangsa akan takluk kepadamu, dan suku-suku bangsa akan sujud kepadamu; jadilah tuan atas saudara-saudaramu, dan anak-anak ibumu akan sujud kepadamu. Siapa yang mengutuk engkau, terkutuklah ia, dan siapa yang memberkati engkau, diberkatilah ia.”


Keluaran 20:12
Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan Tuhan, Allahmu, kepadamu.


Mazmur 144:12
Semoga anak-anak lelaki kita seperti tanam-tanaman yang tumbuh menjadi besar pada waktu mudanya; dan anak-anak perempuan kita seperti tiang-tiang penjuru, yang dipahat untuk bangunan istana!


Yesaya 54:13
Semua anakmu akan menjadi murid Tuhan, dan besarlah kesejahteraan mereka;