,

7 Ayat Alkitab Tentang Perayaan Untuk Tuhan

Jimmy Core Voes
17 Apr 2021, 15:12 WIB Last Updated 2021-07-18T07:59:03Z


Menjadi bagian dari keluarga Allah adalah hak istimewa yang besar tetapi itu memerlukan tanggung jawab. Semua orang yang menerima dan mengikuti Yesus memiliki misi.

kamu mungkin bukan seorang misionaris, kamu mungkin tidak terpanggil untuk pindah ke negara lain, tetapi bukan berarti kamu tidak memiliki misi yang harus dipenuhi.

Mewartakan Injil bukanlah suatu pilihan, itu adalah sebuah perintah. Jika kamu telah diselamatkan dan dipulihkan oleh Yesus, kamu dipanggil untuk membagikan Kabar Baik Injil. Ini seharusnya tidak menjadi beban, tetapi keinginan yang muncul secara alami di hati kita.


1 Korintus 10:31 
Aku menjawab: Jika engkau makan atau jika engkau minum, atau jika engkau melakukan sesuatu yang lain, lakukanlah semuanya itu untuk kemuliaan Allah.


Mazmur 9 : 1-2
Untuk pemimpin biduan. Menurut lagu: Mut-Laben. Mazmur Daud. Aku mau bersyukur kepada Tuhan dengan segenap hatiku, aku mau menceritakan segala perbuatan-Mu yang ajaib;


Mazmur 100 : 1-5
Mazmur untuk korban syukur. Bersorak-soraklah bagi Tuhan, hai seluruh bumi! Beribadahlah kepada Tuhan dengan sukacita, datanglah ke hadapan-Nya dengan sorak-sorai! Ketahuilah, bahwa Tuhanlah Allah; Dialah yang menjadikan kita dan punya Dialah kita, umat-Nya dan kawanan domba gembalaan-Nya. Masuklah melalui pintu gerbang-Nya dengan nyanyian syukur, ke dalam pelataran-Nya dengan puji-pujian, bersyukurlah kepada-Nya dan pujilah nama-Nya! Sebab Tuhan itu baik, kasih setia-Nya untuk selama-lamanya, dan kesetiaan-Nya tetap turun-temurun.


Mazmur 150 : 1-2
Haleluya! Pujilah Allah dalam tempat kudus-Nya! Pujilah Dia dalam cakrawala-Nya yang kuat! Pujilah Dia karena segala keperkasaan-Nya, pujilah Dia sesuai dengan kebesaran-Nya yang hebat!


Roma 14 : 5-6
Yang seorang menganggap hari yang satu lebih penting dari pada hari yang lain, tetapi yang lain menganggap semua hari sama saja. Hendaklah setiap orang benar-benar yakin dalam hatinya sendiri. Siapa yang berpegang pada suatu hari yang tertentu, ia melakukannya untuk Tuhan. Dan siapa makan, ia melakukannya untuk Tuhan, sebab ia mengucap syukur kepada Allah. Dan siapa tidak makan, ia melakukannya untuk Tuhan, dan ia juga mengucap syukur kepada Allah.


Ulangan 10:21
Dialah pokok puji-pujianmu dan Dialah Allahmu, yang telah melakukan di antaramu perbuatan-perbuatan yang besar dan dahsyat, yang telah kaulihat dengan matamu sendiri.


Wahyu 19:5
Maka kedengaranlah suatu suara dari takhta itu: ”Pujilah Allah kita, hai kamu semua hamba-Nya, kamu yang takut akan Dia, baik kecil maupun besar!”