,

7 Ayat Alkitab Tentang Panggilan Tuhan

Jimmy Core Voes
17 Apr 2021, 10:22 WIB Last Updated 2021-07-18T08:05:09Z


Menjadi bagian dari keluarga Allah adalah hak istimewa yang besar tetapi itu memerlukan tanggung jawab. Semua orang yang menerima dan mengikuti Yesus memiliki misi.

kamu mungkin bukan seorang misionaris, kamu mungkin tidak terpanggil untuk pindah ke negara lain, tetapi bukan berarti kamu tidak memiliki misi yang harus dipenuhi.

Mewartakan Injil bukanlah suatu pilihan, itu adalah sebuah perintah. Jika kamu telah diselamatkan dan dipulihkan oleh Yesus, kamu dipanggil untuk membagikan Kabar Baik Injil. Ini seharusnya tidak menjadi beban, tetapi keinginan yang muncul secara alami di hati kita.


Kisah Para Rasul 13:47
Sebab inilah yang diperintahkan kepada kami: Aku telah menentukan engkau menjadi terang bagi bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah, supaya engkau membawa keselamatan sampai ke ujung bumi.”


Matius 28 :18-20
Yesus mendekati mereka dan berkata: ”Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi. Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.”


Mazmur 96:3
Ceritakanlah kemuliaan-Nya di antara bangsa-bangsa dan perbuatan-perbuatan-Nya yang ajaib di antara segala suku bangsa.


Roma 10 : 13-15
Sebab, barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan, akan diselamatkan. Tetapi bagaimana mereka dapat berseru kepada-Nya, jika mereka tidak percaya kepada Dia? Bagaimana mereka dapat percaya kepada Dia, jika mereka tidak mendengar tentang Dia. Bagaimana mereka mendengar tentang Dia, jika tidak ada yang memberitakan-Nya? Dan bagaimana mereka dapat memberitakan-Nya, jika mereka tidak diutus? Seperti ada tertulis: ”Betapa indahnya kedatangan mereka yang membawa kabar baik!”


Yesaya 40:9
Hai Sion, pembawa kabar baik, naiklah ke atas gunung yang tinggi! Hai Yerusalem, pembawa kabar baik, nyaringkanlah suaramu kuat-kuat, nyaringkanlah suaramu, jangan takut! Katakanlah kepada kota-kota Yehuda: ”Lihat, itu Allahmu!”


Yesaya 52:7
Betapa indahnya kelihatan dari puncak bukit-bukit kedatangan pembawa berita, yang mengabarkan berita damai dan memberitakan kabar baik, yang mengabarkan berita selamat dan berkata kepada Sion: ”Allahmu itu Raja!”


Yunus 3 : 1-2
Datanglah firman Tuhan kepada Yunus untuk kedua kalinya, demikian: ”Bangunlah, pergilah ke Niniwe, kota yang besar itu, dan sampaikanlah kepadanya seruan yang Kufirmankan kepadamu.”