,

9 Ayat Alkitab Tentang Saling Mengasihi

Jimmy Core Voes
13 Apr 2021, 15:41 WIB Last Updated 2021-07-18T11:18:05Z


Tuhan mengasihi kita dan itulah sebabnya Dia mengutus Anak-Nya untuk menyelamatkan kita. Cinta adalah ciri khas Tuhan. Dia mengasihi semua orang dengan cara yang sama dan kita juga dipanggil untuk mengasihi.

Mengasihi sesama kita adalah sebuah perintah dan jadi, jika kita tidak mencintai, kita tidak taat. Jika kita mengasihi Tuhan, kita juga harus mengasihi sesama kita.


1 Yohanes 4 : 7-8
Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah. Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih.


1 Yohanes 4:19
Kita mengasihi, karena Allah lebih dahulu mengasihi kita.


Galatia 6:9
Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah.


Matius 19:26
Yesus memandang mereka dan berkata: ”Bagi manusia hal ini tidak mungkin, tetapi bagi Allah segala sesuatu mungkin.”


Mazmur 63:3
Demikianlah aku memandang kepada-Mu di tempat kudus, sambil melihat kekuatan-Mu dan kemuliaan-Mu.


Mazmur 136:1
Bersyukurlah kepada Tuhan, sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.


Roma 8 : 38-39
Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.


Roma 12:12
Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!


Yohanes 3:16
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.