,

9 Ayat Alkitab Untuk Mereka Yang Jauh Dari Jalan Tuhan

Jimmy Core Voes
14 Apr 2021, 20:39 WIB Last Updated 2021-07-18T10:36:23Z


Mencari Tuhan begitu sedikit menghasilkan kelemahan pada banyak orang Kristen, dan ini adalah salah satu alasan utama mengapa banyak orang Kristen berpaling dari Tuhan dan kembali ke dunia.

Kita tidak bisa meninggalkan hadirat Tuhan, kita harus mencarinya setiap hari tanpa putus asa, karena kekayaan besar menanti kita di surga, jika kita setia dan taat kepada Tuhan. Tetapi bagi kita untuk mencapai pahala ini, kita harus dengan teguh mengikuti perjalanan besar ini menuju tanah perjanjian, yaitu kerajaan Allah.


1 Raja-raja 11:9
Sebab itu Tuhan menunjukkan murka-Nya kepada Salomo, sebab hatinya telah menyimpang dari pada Tuhan, Allah Israel, yang telah dua kali menampakkan diri kepadanya,


1 Yohanes 1:9
Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.


2 Timotius 1:7
Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.


Efesus 1:18
Dan supaya Ia menjadikan mata hatimu terang, agar kamu mengerti pengharapan apakah yang terkandung dalam panggilan-Nya: betapa kayanya kemuliaan bagian yang ditentukan-Nya bagi orang-orang kudus,


Kisah Para Rasul 3:19
Karena itu sadarlah dan bertobatlah, supaya dosamu dihapuskan,


Lukas 19:10
Sebab Anak Manusia datang untuk mencari dan menyelamatkan yang hilang.”


Mazmur 23:6
Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah Tuhan sepanjang masa.


Mazmur 119:67
Sebelum aku tertindas, aku menyimpang, tetapi sekarang aku berpegang pada janji-Mu.


Ulangan 8:5
Maka haruslah engkau insaf, bahwa Tuhan, Allahmu, mengajari engkau seperti seseorang mengajari anaknya.