,

10 Ayat Tentang Kejahatan

Jimmy Core Voes
26 Mei 2021, 00:00 WIB Last Updated 2021-07-18T03:12:56Z

Hidup adalah pertempuran terus-menerus antara kebaikan melawan kejahatan dan kita memiliki kekuatan untuk memilih sisi mana yang kita lawan.

Mereka yang mengikuti jalan kejahatan akan menuai apa yang mereka tabur cepat atau lambat. Namun, mereka yang menuruti perintah Allah dan melakukan kehendak-Nya membuat hati Bapa bersukacita.

Berbuat baik itu tidak mudah, itu melelahkan. Banyak kali untuk berbuat baik kita harus menginvestasikan waktu, uang atau usaha kita. Tetapi mereka yang telah menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dipanggil untuk menjadi terang dan garam dunia, melarikan diri dari penampakan kejahatan.


Roma 12:21 
Janganlah kamu kalah terhadap kejahatan, tetapi kalahkanlah kejahatan dengan kebaikan!


Matius 5:44 
Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.


Amsal 24: 17-18 
Jangan bersukacita kalau musuhmu jatuh, jangan hatimu beria-ria kalau ia terperosok, supaya Tuhan tidak melihatnya dan menganggapnya jahat, lalu memalingkan murkanya dari pada orang itu.


Bilangan 23:23 
sebab tidak ada mantera yang mempan terhadap Yakub, ataupun tenungan yang mempan terhadap Israel. Pada waktunya akan dikatakan kepada Yakub, begitu juga kepada Israel, keajaiban yang diperbuat Allah:


Amsal 14:22 
Tidak sesatkah orang yang merencanakan kejahatan? Tetapi yang merencanakan hal yang baik memperoleh kasih dan setia.


Amsal 17:5 
Siapa mengolok-olok orang miskin menghina Penciptanya; siapa gembira karena suatu kecelakaan tidak akan luput dari hukuman.


1 Korintus 13:6 
Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi ia bersukacita karena kebenaran.


Matius 12: 36-37 
Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap kata sia-sia yang diucapkan orang harus dipertanggungjawabkannya pada hari penghakiman. Karena menurut ucapanmu engkau akan dibenarkan, dan menurut ucapanmu pula engkau akan dihukum.”


Zakharia 8:17 
Janganlah merancang kejahatan dalam hatimu seorang terhadap yang lain dan janganlah mencintai sumpah palsu. Sebab semuanya itu Kubenci, demikianlah firman Tuhan.”


Bilangan 23:8
Bagaimanakah aku menyerapah yang tidak diserapah Allah? Bagaimanakah aku mengutuk yang tidak dikutuk Tuhan?