,

15 Ayat Aklitab Lapar dan Haus akan Tuhan

Jimmy Core Voes
10 Jun 2021, 00:00 WIB Last Updated 2021-07-17T07:41:26Z

Makanan utama yang memberi kita kekuatan dan keberanian untuk hidup adalah firman Tuhan, itu menopang kita dengan cara yang sangat kuat, sangat baik sehingga kita tidak pernah kehilangan keinginan untuk memakannya.

Tuhan sangat bersukacita dengan orang yang lapar dan haus akan kebenaran Anda, yang mengikuti dan mematuhi nasihat Anda, untuk memiliki hidup yang kekal.


Yohanes 6:35 
Kata Yesus kepada mereka: ”Akulah roti hidup; barangsiapa datang kepada-Ku, ia tidak akan lapar lagi, dan barangsiapa percaya kepada-Ku, ia tidak akan haus lagi.


Mazmur 62: 5-8 
Mereka hanya bermaksud menghempaskan dia dari kedudukannya yang tinggi; mereka suka kepada dusta; dengan mulutnya mereka memberkati, tetapi dalam hatinya mereka mengutuki. Sela Hanya pada Allah saja kiranya aku tenang, sebab dari pada-Nyalah harapanku. Hanya Dialah gunung batuku dan keselamatanku, kota bentengku, aku tidak akan goyah. Pada Allah ada keselamatanku dan kemuliaanku; gunung batu kekuatanku, tempat perlindunganku ialah Allah.


Yohanes 6:33 
Karena roti yang dari Allah ialah roti yang turun dari sorga dan yang memberi hidup kepada dunia.”


Mazmur 84:10 
Lihatlah perisai kami, ya Allah, pandanglah wajah orang yang Kauurapi!


Mazmur 119:20 
Hancur jiwaku karena rindu kepada hukum-hukum-Mu setiap waktu.


Mazmur 143:6 
Aku menadahkan tanganku kepada-Mu, jiwaku haus kepada-Mu seperti tanah yang tandus. Sela


Matius 4:4 
Tetapi Yesus menjawab: ”Ada tertulis: Manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut Allah.”


Mazmur 27:4 
Satu hal telah kuminta kepada Tuhan, itulah yang kuingini: diam di rumah Tuhan seumur hidupku, menyaksikan kemurahan Tuhan dan menikmati bait-Nya.


Mazmur 27:8 
Hatiku mengikuti firman-Mu: ”Carilah wajah-Ku”; maka wajah-Mu kucari, ya Tuhan.


Mazmur 107:9 
sebab dipuaskan-Nya jiwa yang dahaga, dan jiwa yang lapar dikenyangkan-Nya dengan kebaikan.


Mazmur 42: 1-2 
Untuk pemimpin biduan. Nyanyian pengajaran bani Korah. Seperti rusa yang merindukan sungai yang berair, demikianlah jiwaku merindukan Engkau, ya Allah.


Matius 5:6 
Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan.


Markus 1:35 
Pagi-pagi benar, waktu hari masih gelap, Ia bangun dan pergi ke luar. Ia pergi ke tempat yang sunyi dan berdoa di sana.


Yohanes 7: 37-38 
Dan pada hari terakhir, yaitu pada puncak perayaan itu, Yesus berdiri dan berseru: ”Barangsiapa haus, baiklah ia datang kepada-Ku dan minum! Barangsiapa percaya kepada-Ku, seperti yang dikatakan oleh Kitab Suci: Dari dalam hatinya akan mengalir aliran-aliran air hidup.”


Yohanes 4:10 
Jawab Yesus kepadanya: ”Jikalau engkau tahu tentang karunia Allah dan siapakah Dia yang berkata kepadamu: Berilah Aku minum! niscaya engkau telah meminta kepada-Nya dan Ia telah memberikan kepadamu air hidup.”