,

7 Ayat Alkitab Untuk Semangat Karyawan Berkerja

Jimmy Core Voes
6 Jun 2021, 00:00 WIB Last Updated 2021-07-17T08:25:27Z

Pegawai adalah orang yang menjalankan fungsi di suatu perusahaan publik atau swasta. Bekerja itu sangat penting, karena mereka yang bekerja selalu memiliki sesuatu untuk dimakan dan diminum, mereka bukan orang yang bergantung.

Tuhan bersukacita dengan anak pekerja keras, yang bekerja untuk mencapai roti dan tujuannya. Mereka yang tidak bekerja, tidak menerima apa pun dari Tuhan, karena Dia hanya membantu mereka yang melakukan pekerjaan jujur ​​mereka, yang menghasilkan hasil yang baik dan yang selalu memiliki tindakan dan iman untuk berjuang mencari kemenangan besar mereka.


Kejadian 39:11 
Pada suatu hari masuklah Yusuf ke dalam rumah untuk melakukan pekerjaannya, sedang dari seisi rumah itu seorang pun tidak ada di rumah.


Ayub 1:16 
Sementara orang itu berbicara, datanglah orang lain dan berkata: ”Api telah menyambar dari langit dan membakar serta memakan habis kambing domba dan penjaga-penjaga. Hanya aku sendiri yang luput, sehingga dapat memberitahukan hal itu kepada tuan.”


Yesaya 58:3 
”Mengapa kami berpuasa dan Engkau tidak memperhatikannya juga? Mengapa kami merendahkan diri dan Engkau tidak mengindahkannya juga?” Sesungguhnya, pada hari puasamu engkau masih tetap mengurus urusanmu, dan kamu mendesak-desak semua buruhmu.


Markus 1:20 
Yesus segera memanggil mereka dan mereka meninggalkan ayahnya, Zebedeus, di dalam perahu bersama orang-orang upahannya lalu mengikuti Dia.


Lukas 15:17 
Lalu ia menyadari keadaannya, katanya: Betapa banyaknya orang upahan bapaku yang berlimpah-limpah makanannya, tetapi aku di sini mati kelaparan.


Lukas 15:19 
aku tidak layak lagi disebutkan anak bapa; jadikanlah aku sebagai salah seorang upahan bapa.


Ayub 1:15 
datanglah orang-orang Syeba menyerang dan merampasnya serta memukul penjaganya dengan mata pedang. Hanya aku sendiri yang luput, sehingga dapat memberitahukan hal itu kepada tuan.”