11 Ayat Alkitab Lari dari Godaan Kejahatan dan Dosa


Digoda oleh musuh bukanlah hal yang mudah, karena kita menghadapi kesulitan ini setiap hari. Bukannya kita mencoba untuk membuat kesalahan, tetapi musuh hidup di sekitar kita mencari kelemahan dalam diri kita, sehingga pada kesempatan terakhir, dia bisa melempar jerat dan menjatuhkan kita. Agar kita tergoda, kita tidak perlu keluar rumah, karena musuh berani dan datang kepada kita, tetapi dalam menghadapi kejahatan ini, kita harus berdoa, mencari Tuhan dan selalu bersekutu dengan Tuhan, untuk kita. untuk menghadapi musuh, buat dia lari dari kita. Kita tidak boleh takut, kita orang Kristen, kita adalah prajurit Yesus, pahlawan iman, untuk mengalahkan kejahatan.


2 Timotius 2:22 
Sebab itu jauhilah nafsu orang muda, kejarlah keadilan, kesetiaan, kasih dan damai bersama-sama dengan mereka yang berseru kepada Tuhan dengan hati yang murni.


Amsal 1:10 
Hai anakku, jikalau orang berdosa hendak membujuk engkau, janganlah engkau menurut;


Yakobus 4:7 
Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu!


1 Timotius 6:9 
Tetapi mereka yang ingin kaya terjatuh ke dalam pencobaan, ke dalam jerat dan ke dalam berbagai-bagai nafsu yang hampa dan yang mencelakakan, yang menenggelamkan manusia ke dalam keruntuhan dan kebinasaan.


1 Tesalonika 5:22 
Jauhkanlah dirimu dari segala jenis kejahatan.


Roma 6:23 
Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.


Yohanes 8:34 
Kata Yesus kepada mereka: ”Aku berkata kepadamu, sesungguhnya setiap orang yang berbuat dosa, adalah hamba dosa.


1 Yohanes 3:8 
barangsiapa yang tetap berbuat dosa, berasal dari Iblis, sebab Iblis berbuat dosa dari mulanya. Untuk inilah Anak Allah menyatakan diri-Nya, yaitu supaya Ia membinasakan perbuatan-perbuatan Iblis itu.


Ibrani 2:18 
Sebab oleh karena Ia sendiri telah menderita karena pencobaan, maka Ia dapat menolong mereka yang dicobai.


Galatia 6:1 
Saudara-saudara, kalaupun seorang kedapatan melakukan suatu pelanggaran, maka kamu yang rohani, harus memimpin orang itu ke jalan yang benar dalam roh lemah lembut, sambil menjaga dirimu sendiri, supaya kamu juga jangan kena pencobaan.


Matius 6:13 
dan janganlah membawa kami ke dalam pencobaan, tetapi lepaskanlah kami dari pada yang jahat. [Karena Engkaulah yang empunya Kerajaan dan kuasa dan kemuliaan sampai selama-lamanya. Amin.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook