10 Ayat Alkitab Tentang Untuk Melanjutkan Hari Yang Baik







Yeremia 29:11
Sebab Aku tahu, rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. 




2 Korintus 4:16
Sebab itu kami tidak tawar hati, tetapi meskipun manusia lahiriah kami lebih merosot, namun manusia batiniah kami dibaharui dari sehari ke sehari. 




2 Timotius 1: 7
Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban. 




Filipi 4:13
Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi memberi kekuatan. 




Nahum 1: 7
Tuhan itu baik; Ia adalah tempat pengungsian pada waktu kesusahan; Ia mengenal orang-orang yang berlindung kepada-Nya 




Mazmur 125: 1
Nyanyian ziarah. Orang-orang yang percaya kepada Tuhan adalah seperti gunung Sion yang tidak goyang, yang tetap untuk selama-tahun. 




2 Korintus 1:10
Dari kematian yang begitu ngeri Ia telah dan akan menyelamatkan kami: kepada-Nya kami menghargai kami, bahwa Ia akan menyelamatkan kami lagi, 




Ulangan 20: 4
sebab Tuhan, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai kamu untuk berperang bagimu melawan musuhmu, yang memberikan kemenangan kepadamu. 




Roma 8:28
Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan bagi mereka yang memiliki Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. 




1 Yohanes 5: 4
sebab semua yang lahir dari Allah, mengalahkan dunia. Dan inilah kemenangan yang mengalahkan dunia: iman kita.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook