,

13 Ayat Alkitab Untuk Memberkati Seseorang

17 Jul 2021, 01:33 WIB Last Updated 2021-07-18T10:32:28Z


Tuhan sangat bersukacita dengan orang yang memberkati saudaranya, yang memiliki cinta untuk sesamanya. Adalah penting untuk melakukan semua hal yang menyenangkan Tuhan, karena itulah yang dicari Bapa.

Kita harus selalu membantu orang lain, berdoa untuk mereka, meminta Tuhan untuk memberkati mereka dan melindungi mereka selalu. Bahkan untuk musuh kita, kita harus berdoa, dan juga meminta Tuhan untuk memberkati mereka "Lukas 6:27-28". Tuhan menginginkan cinta dan kebaikan di dalam kita, dia ingin kita memberkati saudara-saudara kita.



Bilangan 6 : 24-26 
Tuhan memberkati engkau dan melindungi engkau; Tuhan menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia; Tuhan menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera.
 
 


Mazmur 31:19 
Biarlah bibir dusta menjadi kelu, yang mencaci maki orang benar dengan kecongkakan dan penghinaan!
 

 
Mazmur 23 : 1-2 
Mazmur Daud. Tuhan adalah gembalaku, takkan kekurangan aku. Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang;
 


Bilangan 6:24 
Tuhan memberkati engkau dan melindungi engkau;
 


Ulangan 1:11 
Tuhan, Allah nenek moyangmu, kiranya menambahi kamu seribu kali lagi dari jumlahmu sekarang dan memberkati kamu seperti yang dijanjikan-Nya kepadamu.
 


Mazmur 67:1 
Untuk pemimpin biduan. Dengan permainan kecapi. Mazmur. Nyanyian.
Efesus 1:3 Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus yang dalam Kristus telah mengaruniakan kepada kita segala berkat rohani di dalam sorga.


Amsal 10:22 
Berkat Tuhanlah yang menjadikan kaya, susah payah tidak akan menambahinya.


Yakobus 5:13 
Kalau ada seorang di antara kamu yang menderita, baiklah ia berdoa! Kalau ada seorang yang bergembira baiklah ia menyanyi!


 
Mazmur 91:7 
Walau seribu orang rebah di sisimu, dan sepuluh ribu di sebelah kananmu, tetapi itu tidak akan menimpamu.


 
Yeremia 29:11 
Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.


 
Filipi 4:19 
Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.


 
Ulangan 7:12-15 
”Dan akan terjadi, karena kamu mendengarkan peraturan-peraturan itu serta melakukannya dengan setia, maka terhadap engkau Tuhan, Allahmu, akan memegang perjanjian dan kasih setia-Nya yang diikrarkan-Nya dengan sumpah kepada nenek moyangmu. Ia akan mengasihi engkau, memberkati engkau dan membuat engkau banyak; Ia akan memberkati buah kandunganmu dan hasil bumimu, gandum dan anggur serta minyakmu, anak lembu sapimu dan anak kambing dombamu, di tanah yang dijanjikan-Nya dengan sumpah kepada nenek moyangmu untuk memberikannya kepadamu. Engkau akan diberkati lebih dari pada segala bangsa: tidak akan ada laki-laki atau perempuan yang mandul di antaramu, ataupun di antara hewanmu. Tuhan akan menjauhkan segala penyakit dari padamu, dan tidak ada satu dari wabah celaka yang kaukenal di Mesir itu akan ditimpakan-Nya kepadamu, tetapi Ia akan mendatangkannya kepada semua orang yang membenci engkau.