Doa Pagi - Tuhan Pasti Menolong

Ya Tuhan yang setia,

Pada pagi yang baru ini, kami datang di hadapan-Mu dengan hati yang penuh syukur dan pengharapan. Kami bersyukur karena Engkau adalah Allah yang selalu siap menolong dan mendengarkan doa-doa kami.

Tuhan, pada pagi ini, kami memohon bimbingan-Mu dalam setiap langkah hidup kami. Berilah kami hikmat dan pengertian untuk mengambil keputusan yang benar dan berkenan di hadapan-Mu. Kami meyakini bahwa Engkau adalah sumber segala kebijaksanaan, dan kami membutuhkan panduan-Mu dalam segala hal.

Kami percaya, Tuhan, bahwa Engkau adalah penolong yang setia. Engkau tidak pernah meninggalkan kami dalam kesulitan atau kegelisahan. Kami meletakkan segala kekhawatiran dan beban kami kepada-Mu, karena kami tahu bahwa Engkau adalah Allah yang mampu menanggungnya.

Ya Tuhan, berikanlah kami kekuatan pada pagi ini. Tunjukkanlah kehendak-Mu dan berkatilah pekerjaan tangan kami. Jadikanlah hidup kami menjadi saksi bagi kasih-Mu yang tak terbatas. Bantulah kami untuk membagikan pengharapan dan sukacita kepada orang-orang di sekitar kami.

Kami memohon perlindungan-Mu, ya Tuhan. Jaga kami dari segala bahaya dan fitnah. Lindungilah kami dengan perisai-Mu yang kuat. Engkau adalah kota perlindungan bagi kami, dan dalam Engkau, kami merasa aman.

Terimalah doa kami ini, ya Tuhan, dan berilah kami penghiburan dan kekuatan pada pagi ini. Kami berserah sepenuhnya kepada-Mu dan percaya bahwa Engkau pasti menolong. Di dalam nama Yesus Kristus, Juruselamat kami, kami berdoa. Amin.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook