,

10 Ayat Alkitab Dalam Kesesakan dan Berserah Kepada Allah

10Ayatcom
24 Sep 2021, 16:53 WIB Last Updated 2021-09-24T09:53:00Z

Berbicara tentang ayat alkitab dalam kesesakan tentu ada banyak ayat yang bisa dituliskan. Maklum saja, karena ada banyak hal yang membuat orang Kristen dalam hidupnya tidak semata-mata mengalami bahagia dan kemudahan saja. Tetapi juga mengalami berbagai masalah dan pencobaan di dalam hidup. Namun yang membedakan antara umat Kristen yang satu dengan yang lain yaitu dari cara menghadapi masalah menurut Alkitab serta bagaimana mereka untuk menghadapi persoalan di dunia tersebut. Antara yang tekun melakukan cara berdoa dalam roh dengan yang ternyata mudah putus asa ataupun menyerah. Jika ingin tahu mengenai hal tersebut lebih lanjut, simak berikut ini beberapa ayat Alkitab dalam kesesakan. Ayat Alkitab Dalam Kesesakan
 
Adapun ada banyak ayat yang menuliskan tentang hal tersebut. Mulai dari kitab Perjanjian Lama hingga pada masa Perjanjian Baru. Ada banyak yang menggambarkan bagaimana hamba Tuhan dan bahkan Yesus sendiri pernah berada dalam masa kesesakan tersebut. Karena seperti yang Tuhan pernah katakan bahwa mengikuti Tuhan ini artinya ada harga yang harus dibayarkan. Salah satunya mengalami kesulitan dalam hidup dan mengalami masa yang menyesakkan tersebut. Adapun jika ingin tahu lebih lanjut berikut ini beberapa dari ayat-ayat tersebut.
 

1 Tesalonika 3:7 
maka kami juga, saudara-saudara, dalam segala kesesakan dan kesukaran kami menjadi terhibur oleh kamu dan oleh imanmu.
 

Roma 8:35 
Siapakah yang akan memisahkan kita dari kasih Kristus? Penindasan atau kesesakan atau penganiayaan, atau kelaparan atau ketelanjangan, atau bahaya, atau pedang?
 

2 Korintus 12:10 
Karena itu aku senang dan rela di dalam kelemahan, di dalam siksaan, di dalam kesukaran, di dalam penganiayaan dan kesesakan oleh karena Kristus. Sebab jika aku lemah, maka aku kuat.
 

Ibrani 11:37 
Mereka dilempari, digergaji, dibunuh dengan pedang; mereka mengembara dengan berpakaian kulit domba dan kulit kambing sambil menderita kekurangan, kesesakan dan siksaan.
 

Mazmur 118:5 
Dalam kesesakan aku telah berseru kepada Tuhan. Tuhan telah menjawab aku dengan memberi kelegaan.
 

Mazmur 119:143 
Aku ditimpa kesesakan dan kesusahan, tetapi perintah-perintah-Mu menjadi kesukaanku.
 

Mazmur 107:6 
Maka berseru-serulah mereka kepada Tuhan dalam kesesakan mereka, dan dilepaskan-Nya mereka dari kecemasan mereka.
 

Yesaya 26:16 
Ya Tuhan, dalam kesesakan mereka mencari Engkau; ketika hajaran-Mu menimpa mereka, mereka mengeluh dalam doa.
 

Mazmur 9:9 
Dialah yang menghakimi dunia dengan keadilan dan mengadili bangsa-bangsa dengan kebenaran.
 

Efesus 3:13 
Sebab itu aku minta kepadamu, supaya kamu jangan tawar hati melihat kesesakanku karena kamu, karena kesesakanku itu adalah kemuliaanmu.