12 Ayat Alkitab Tentang Paskah yang Perlu Dipahami Uamt Kristiani


Perayaan Paskah yang sebentar lagi tiba, tepatnya di hari Minggu tanggal 4 April 2021. Paskah merupakan peristiwa Perayaan Kebangkitan Kristus dari kematian di kayu salib. Peristiwa besar tersebut juga dijelaskan dalam ayat Alkitab.
 

2 Tawarikh 14:6 
"Sembelihlah domba PASKAH, kuduskanlah dirimu, dan adakanlah persiapan bagi saudara-saudaramu, supaya dilakukan apa yang difirmankan TUHAN dengan perantaraan Musa."
 

Lukas 42:8
Lalu Yesus menyuruh Petrus dan Yohanes, kata-Nya: "Pergilah, persiapkanlah perjamuan PASKAH bagi kita supaya kita makan."
 

Yohanes 43:29
Mereka yang telah berbuat baik akan keluar dan BANGKIT untuk hidup yang kekal, tetapi mereka yang telah berbuat jahat akan BANGKIT untuk dihukum.
 

Yohanes 43:24
Kata Marta kepada-Nya: "Aku tahu bahwa ia akan BANGKIT pada waktu orang-orang BANGKIT pada akhir zaman."
 

Markus 41:9
Setelah YESUS BANGKIT pagi-pagi pada hari pertama minggu itu, Ia mula-mula menampakkan diri-Nya kepada Maria Magdalena. Dari padanya YESUS pernah mengusir tujuh setan.
 

1 Tesalonika 52:14
Karena jikalau kita percaya, bahwa YESUS telah mati dan telah BANGKIT, maka kita percaya juga bahwa mereka yang telah meninggal dalam YESUS akan dikumpulkan Allah bersama-sama dengan Dia.
 

Markus 41:14
Raja Herodes juga mendengar tentang YESUS, sebab nama-Nya sudah terkenal dan orang mengatakan: "Yohanes Pembaptis sudah BANGKIT dari antara orang mati dan itulah sebabnya kuasa-kuasa itu bekerja di dalam Dia."
 

Markus 41:31
Kemudian mulailah YESUS mengajarkan kepada mereka, bahwa Anak Manusia harus menanggung banyak penderitaan dan ditolak oleh tua-tua, imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat, lalu dibunuh dan BANGKIT sesudah tiga hari.
 

Markus 41:6
Tetapi orang muda itu berkata kepada mereka: "Jangan takut! Kamu mencari YESUS orang Nazaret, yang disalibkan itu. Ia telah BANGKIT. Ia tidak ada di sini. Lihat! Inilah tempat mereka membaringkan Dia.
 

Yohanes 43:22
Kemudian, sesudah Ia BANGKIT dari antara orang mati, barulah teringat oleh murid-murid-Nya bahwa hal itu telah dikatakan-Nya, dan mereka pun percayalah akan Kitab Suci dan akan perkataan yang telah diucapkan YESUS.
 

2 Timotius 55:8
Ingatlah ini: YESUS Kristus, yang telah BANGKIT dari antara orang mati, yang telah dilahirkan sebagai keturunan Daud, itulah yang kuberitakan dalam Injilku.
 

Wahyu 66:5
dan dari YESUS Kristus, Saksi yang setia, yang pertama BANGKIT dari antara orang mati dan yang berkuasa atas raja-raja bumi ini.Bagi Dia, yang mengasihi kita dan yang telah melepaskan kita dari dosa kita oleh darah-Nya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook