Siapkan Satu Kata di Malam Tahun Baru Nanti



Hari ini adalah hari terakhir di tahun 2021 dan di jam 12 malam nanti, kita akan memasuki tahun yang baru 2022, tahun yang kita harapkan, lebih baik daripada tahun yang kita sudah lalui, yang penuh dengan cobaan dan kesabaran yang besar, dan membuat kita menjadi kuat dalam menghadapi sesuatu yang tidak pernah kita bayangkan, bisa terjadi di dunia ini.


Pada Momen akhir tahun kita hendak lah kita mengakui kesalahan kita terhadapan orang yang pernah kita kecewakan dengan perkataan kita atau perbuatan kita yang mungkin telah membuat hati kecewa terhadap kita. Memang meminta maaf bukan hal yang mudah namun kita bisa merendakan sedikit hati kita, kita akan bisa melakukannya.


Dan di sini saya akan bagikan motivasi serdehana yang akan membuat kamu memiliki power yang kuat untuk memasuki tahun yang baru


"Tidak akan pernah ada tahun baru jika kamu terus menyimpan kesalahan tahun-tahun lama."


"Saya tidak meminta terlalu banyak kepada TUHAN, yang saya minta hanya satu yaitu siap menerima apa yang di berikan tuhan kepada saya" 


"Tujuan dari tahun baru bukanlah bahwa kita harus memiliki tahun baru. Hanya saja kita harus memiliki jiwa yang baru."


"Tahun baru akan dimulai, ingatlah untuk bermimpi agar kamu terus memiliki alasan untuk bahagia."


"Tidak ada lagi alasan lama dan sikap lama! Semoga tahun baru membawa kehidupan baru, seperti sungai yang menghanyutkan dan mengalirkan segalanya."


"Di Tahun Baru, segalanya bisa berubah... harapan adalah karya terindah dari acara tahunan ini."


"Lihatlah ke tengah langit di tengah malam pergantian tahun baru, percayalah dan kamu akan melihat bahwa semua mimpi dan keinginan hanya akan menjadi tindakan imanmu."


"Tidak ada mimpi yang mustahil bagi mereka yang benar-benar percaya bahwa kekuatan realisasi ada dalam diri setiap manusia. Setiap kali seseorang menemukan kekuatan ini, sesuatu yang sebelumnya dianggap mustahil, menjadi kenyataan."



"Jika hujan kebahagiaan, saya akan berharap badai. Selamat Tahun Baru!"



"Selamat Tahun Baru! Semoga cinta, kedamaian, dan kebijaksanaan ada dalam hidup kita untuk tahun depan."


"Target Tahun Baru? Berbahagialah!"



"Berbahagialah mereka yang mengubah sikapnya tanpa menunggu tahun baru."



"Ini tidak akan menjadi tahun baru jika Anda menanam pohon yang sama. Ubah! Tanam pohon baru agar buah baru datang."







Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook