ayat alkitab motivasi

 


Berikut adalah beberapa ayat Alkitab yang dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi kita:

  1. "Segala sesuatu dapat Kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku." (Filipi 4:13)

  2. "Janganlah kamu gentar dan takut karena mereka, sebab TUHAN, Allahmu, Dia yang mengiringi engkau; Ia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau." (Ulangan 31:6)

  3. "Karena TUHAN, Allahmu, berjalan di tengah-tengah kemahmu untuk menyelamatkan engkau dan menyerahkan musuhmu ke dalam tanganmu; sebab itu kemahmu haruslah kudus, agar jangan ada sesuatu yang najis di antaramu dan Ia jangan berpaling dari padamu." (Ulangan 23:14)

  4. "Tetapi yang menang dalam penganiayaan itu ialah orang yang sabar, dan orang yang tetap setia itu lebih berharga dari pada emas." (Yakobus 1:12)

  5. "Tetapi aku berkata kepadamu: Cintailah musuhmu dan berdoalah untuk mereka yang menganiaya kamu." (Matius 5:44)

Ayat-ayat ini mengajarkan bahwa Tuhan memberikan kekuatan dan perlindungan bagi kita dalam setiap situasi, dan bahwa kita dapat mengatasi segala tantangan melalui-Nya. Kita juga diingatkan untuk bersabar dan tetap setia, karena itulah yang dihargai oleh Tuhan. Selain itu, Tuhan mengajarkan kita untuk mencintai bahkan musuh kita, dan berdoa untuk mereka yang menganiaya kita, yang dapat menjadi sumber kekuatan dan keberanian bagi kita untuk terus berjalan dalam iman dan kasih-Nya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook