ayat alkitab penyemangat

 


Berikut adalah beberapa ayat Alkitab yang bisa menjadi sumber penyemangat bagi kita:

  1. "Aku dapat melakukan segala sesuatu oleh dia yang memberi kekuatan kepadaku." (Filipi 4:13)

  2. "Janganlah kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur." (Filipi 4:6)

  3. "Sebab aku yakin, bahwa penderitaan waktu ini tidak sebanding dengan kemuliaan yang akan dinyatakan kepada kita." (Roma 8:18)

  4. "Karena Allah memberikan roh yang bukan dari ketakutan, melainkan roh yang penuh dengan kekuatan, kasih, dan ketenangan." (2 Timotius 1:7)

  5. "Dan kita tahu bahwa Allah turut bekerja dalam segala hal untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana-Nya." (Roma 8:28)

Ayat-ayat ini mengajarkan kita untuk percaya bahwa Allah memberikan kekuatan kepada kita untuk menghadapi tantangan dan kesulitan dalam hidup. Kita juga diingatkan untuk memercayakan segala keinginan dan kebutuhan kita kepada Allah melalui doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Kita diberikan keyakinan bahwa Allah akan bekerja dalam segala hal untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi-Nya dan mengikuti rencana-Nya. Dan kita diingatkan bahwa penderitaan dan kesulitan yang kita alami di dunia ini tidak sebanding dengan kemuliaan yang akan kita terima di akhirat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook