ayat alkitab tentang kekuatan

 


Berikut beberapa ayat Alkitab yang membicarakan tentang kekuatan:

  1. "Tetapi mereka yang menanti-nanti TUHAN, memperoleh kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kokoh; mereka berlari dan tidak menjadi lelah, mereka berjalan dan tidak lesu." (Yesaya 40:31)

  2. "Sebab aku akan memberikan kekuatan kepada yang lemah dan memberi kekuatan kepada yang tiada berdaya." (Yesaya 40:29)

  3. "Tidak ada suatu halapun yang tidak mungkin bagi Allah." (Lukas 1:37)

  4. "Aku dapat melakukan segala sesuatu di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku." (Filipi 4:13)

  5. "Sebab bukan dengan kekuatan dan bukan dengan kekuasaan, melainkan dengan roh-Ku, firman TUHAN semesta alam." (Zakharia 4:6)

  6. "TUHAN adalah kekuatanku dan perisaiku, kepada-Nyalah hatiku percaya, dan aku dibantu; sebab itu hatiku bersorak-sorai, dan dengan nyanyianku aku akan memuji Dia." (Mazmur 28:7)

Ayat-ayat tersebut mengajarkan kita bahwa kekuatan yang sejati berasal dari Tuhan. Kekuatan itu diberikan kepada mereka yang menanti-nantikan Tuhan, yang mempercayai dan mengandalkan-Nya. Kita juga diajarkan bahwa tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah, dan bahwa Dia adalah sumber segala kekuatan yang kita butuhkan. Kita harus mempercayai Tuhan dan mengandalkan-Nya dalam segala hal, karena hanya Dia yang bisa memberikan kekuatan yang kita butuhkan untuk menghadapi segala tantangan dan rintangan dalam hidup.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook