ayat alkitab tentang kesembuhan



 Ada beberapa ayat Alkitab yang berkaitan dengan kesembuhan, di antaranya:

  1. Yeremia 17:14 - "Sembuhkanlah aku, ya TUHAN, maka aku akan sembuh; selamatkanlah aku, maka aku akan selamat, sebab Engkaulah yang kumohonkan!"
  2. Mazmur 103:2-3 - "Pujilah TUHAN, hai jiwaku, dan janganlah lupa segala kebaikan-Nya: Dialah yang mengampuni segala kesalahanmu dan yang menyembuhkan segala penyakitmu."
  3. Yakobus 5:14-15 - "Jika ada seorang di antara kamu sakit, hendaklah ia memanggil penatua-penatua jemaat, supaya mereka berdoa untuknya dan meminyaki dia dengan minyak dalam nama Tuhan. Doa yang penuh iman akan menyelamatkan orang sakit itu dan Tuhan akan mengangkat dia; dan jika ia berbuat dosa, dosanya akan diampuni."
  4. Matius 9:35 - "Yesus mengelilingi seluruh kota-kota dan desa-desa, sambil mengajar di rumah-rumah ibadat, memberitakan Kabar Baik Kerajaan dan menyembuhkan segala macam penyakit dan kelemahan."

Ayat-ayat tersebut mengajarkan bahwa kesembuhan berasal dari Tuhan dan dapat diperoleh melalui doa, kesetiaan, dan iman. Namun, penting juga untuk diingat bahwa tidak semua penyakit disembuhkan secara fisik dan Tuhan bekerja dalam cara yang berbeda-beda untuk setiap orang.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook