ayat alkitab yang menguatkan



 Ada banyak ayat Alkitab yang dapat menguatkan kita dalam berbagai situasi kehidupan. Berikut beberapa di antaranya:

  1. "Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan." (Yeremia 29:11)

  2. "Aku dapat melakukan segala sesuatu di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku." (Filipi 4:13)

  3. "Berdoalah dan mintalah, supaya damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, memelihara hatimu dan pikiranmu dalam Kristus Yesus." (Filipi 4:7)

  4. "Tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN, mereka akan mendapat kekuatan baru. Mereka akan mengangkat sayapnya seperti rajawali, mereka akan berlari dan tidak menjadi lelah, mereka akan berjalan dan tidak menjadi lesu." (Yesaya 40:31)

  5. "Aku telah menyatakan kepadamu semuanya itu, supaya dalam Aku kamu beroleh damai sejahtera. Di dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatlah hatimu: Aku telah mengalahkan dunia." (Yohanes 16:33)

Ayat-ayat ini mengajarkan bahwa kita dapat mengandalkan Tuhan dalam segala situasi dan bahwa Tuhan mempunyai rancangan dan rencana yang baik bagi hidup kita. Dalam menghadapi tantangan dan kesulitan, kita dapat meminta bantuan dan kekuatan dari Tuhan melalui doa dan membaca Firman-Nya. Kita juga diingatkan untuk mengandalkan Tuhan dalam segala hal dan untuk mempercayai bahwa Dia memiliki kuasa atas segala sesuatu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook