6 Ayat Alkitab buat pacar


Sebagai sebuah kepercayaan, Alkitab mendorong umatnya untuk menjalin hubungan yang sehat dan penuh kasih. Berikut adalah beberapa ayat Alkitab yang dapat menjadi bahan renungan dan doa bagi pasangan pacar:

"Maka diberikannya seorang perempuan kepada manusia itu, dan manusia itu berkata: "Inilah dia! Tulang dari tulangku dan daging dari dagingku!"" (Kejadian 2:23)

"Sama seperti Kristus telah mengasihi gereja dan menyerahkan dirinya baginya, demikian juga suami harus mengasihi isterinya seperti tubuhnya sendiri." (Efesus 5:25,28)

"Aku memberkati TUHAN, Dia menasihatkan aku, bahkan di waktu malam hatiku menasihatkan aku." (Mazmur 16:7)

"Janganlah melihat penampilannya atau keelokan parasnya, sebab yang kulihat tidak tentu memikat hati, yang engkau lihat mungkin menipu pandanganmu." (1 Samuel 16:7)

"Janganlah kamu bergaul dengan orang yang bodoh, sebab engkau akan turut menjadi seperti dia." (Amsal 13:20)

"Dengan demikian haruslah kamu berjalan sebagai orang yang dikasihi Allah, sebagai anak-anak-Nya yang diasihi-Nya." (Efesus 5:1)

Ayat-ayat tersebut mengajarkan tentang pentingnya mencari pasangan yang tepat dan menghargai pasangan kita dengan kasih yang sejati. Kita diingatkan untuk tidak hanya melihat penampilan atau kecantikan fisik semata, tetapi juga memperhatikan nilai-nilai dan sikap yang sesuai dengan kepercayaan kita. Selain itu, kita dipanggil untuk memandang hubungan dengan cara yang benar, menjaga diri dari pengaruh negatif, dan hidup sebagai anak-anak Allah yang mengasihi dan menghormati satu sama lain.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook