ayat alkitab sebelum tidur

 


Berikut adalah beberapa contoh ayat Alkitab yang bisa dibaca sebelum tidur:

  1. "Aku hendak berbaring dan tidur dengan selamat, sebab Engkau, ya TUHAN, membiarkan aku diam dengan tenteram di tempat kediamanku." (Mazmur 4:9)

  2. "Dalam damai aku akan tidur dan terlelap, sebab hanya Engkaulah, ya TUHAN, yang menjadikan aku diam dengan selamat." (Mazmur 4:8)

  3. "Ketika aku berbaring, aku berkata dalam hatiku: Siapa gerangan akan membawa aku ke kota benteng? Siapa gerangan akan menuntun aku sampai ke Edom?" (Mazmur 108:7)

  4. "Ya TUHAN, aku berseru kepada-Mu; pada pagi hari Engkau mendengarkan seruanku dan pada malam hari aku tetap berdoa dan menantikan jawaban-Mu." (Mazmur 88:13)

  5. "Karena Dialah yang memberikan keamanan padaku saat aku tidur dalam damai, seorang saja di tengah-tengah kediamanku." (Mazmur 4:8)

  6. "Aku membaringkan diriku dan tidur dengan tenang, sebab hanya Engkaulah, ya TUHAN, yang membuat aku hidup dengan aman." (Mazmur 4:8)

Bacaan ayat-ayat tersebut diharapkan dapat membantu kita untuk tenang dan mengalami kedamaian ketika hendak tidur. Hal ini juga dapat menguatkan iman kita dan membawa keberkatan dalam hidup kita.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook