ayat alkitab yang memotivasi sukses

 


Berikut adalah beberapa ayat Alkitab yang dapat memberikan motivasi dalam mencapai kesuksesan:

  1. "Janganlah hendaknya ada sesuatu yang kamu khawatirkan, tetapi dalam segala hal, dengan doa dan permohonan, beserta syukurmu, nyatakanlah keinginanmu kepada Allah. Dan damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hatimu dan pikiranmu dalam Kristus Yesus." (Filipi 4:6-7)

  2. "Segala sesuatu dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku." (Filipi 4:13)

  3. "Tetapi mereka yang mengharapkan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang bersayap-sayap, mereka berlari tanpa lelah, mereka berjalan dan tidak menjadi lesu." (Yesaya 40:31)

  4. "Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan." (Yeremia 29:11)

  5. "Kamu harus berani dan kuat! Janganlah gentar dan takut, sebab dengan engkau pergi bersama Allahmu, TUHAN, Dia tidak akan meninggalkan engkau dan tidak akan membiarkan engkau lenyap." (Ulangan 31:6)

  6. "Maka sesungguhnya, TUHAN, Allahmu, ada di tengah-tengahmu sebagai pahlawan yang menyelamatkan; Ia bersorak-sorak karena engkau dengan sukacita, Ia diam-diam dalam kasih-Nya, Ia bersorak-sorak karena engkau dengan riang." (Zefanya 3:17)

  7. "Aku akan memberkati TUHAN, yang memberi aku nasihat, bahkan pada malam hari hatiku menasihati aku. Aku senantiasa menghadap TUHAN; karena Ia berada di sebelah kananku, aku tidak goyah." (Mazmur 16:7-8)

Ayat-ayat ini menunjukkan bahwa dengan percaya dan mengandalkan Tuhan, kita dapat mencapai kekuatan, ketahanan, dan motivasi yang diperlukan untuk meraih kesuksesan. Dengan mengarahkan hati dan pikiran kita pada Allah, Dia akan memberikan kita kekuatan dan arahan yang kita butuhkan untuk menghadapi segala tantangan dan meraih tujuan hidup kita.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook