ayat firman tuhan tentang pengharapan



 Berikut adalah beberapa ayat Firman Tuhan tentang pengharapan:

  1. "Sebab aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan." (Yeremia 29:11)

  2. "Karena firman-Nya: Aku tidak akan membiarkan engkau dan Aku tidak akan meninggalkan engkau." (Ibrani 13:5)

  3. "Maka sesungguhnya, TUHAN, Allahmu, ada di tengah-tengahmu sebagai pahlawan yang menyelamatkan; Ia bersorak-sorak karena engkau dengan sukacita, Ia diam-diam dalam kasih-Nya, Ia bersorak-sorak karena engkau dengan riang." (Zefanya 3:17)

  4. "Sebab engkaulah pelindungku, ya TUHAN, tempat perlindungan dari segala bahaya." (Mazmur 91:2)

  5. "Sebab setiap perkara yang ditulis dahulu, ditulis untuk menjadi pelajaran bagi kita, supaya kita memperoleh pengharapan oleh ketekunan dan penghiburan dari Kitab Suci." (Roma 15:4)

  6. "Maka bersukacitalah karena pengharapanmu, bertahanlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa." (Roma 12:12)

  7. "Tetapi merekalah yang menanti-nantikan TUHAN, yang mendapat kekuatan baru, yang seumpama rajawali bersayap-sayap, yang berlari tanpa lelah dan tidak menjadi lesu, yang berjalan dan tidak menjadi letih." (Yesaya 40:31)

Ayat-ayat ini menunjukkan bahwa kita dapat memiliki pengharapan yang kuat dan mantap ketika kita mengandalkan Tuhan. Firman Tuhan memberikan janji-janji tentang rencana damai-Nya bagi kita dan Dia selalu bersama kita, memberikan perlindungan, kekuatan dan penghiburan. Dengan mengandalkan dan menanti-nantikan Tuhan, kita dapat memiliki pengharapan yang kuat, bahkan dalam kesulitan dan tantangan hidup.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook