firman tuhan tentang bersyukur

 


Berikut adalah beberapa ayat Firman Tuhan tentang bersyukur:

  1. "Bersyukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu." (1 Tesalonika 5:18)

  2. "Hendaklah terima kasih senantiasa ada di dalam hatimu untuk segala sesuatu, karena inilah yang dikehendaki Allah bagi kamu yang ada di dalam Kristus Yesus." (Kolose 3:15)

  3. "Syukur kepada Allah, yang senantiasa memimpin kita dalam Kristus dan menampakkan di mana-mana oleh perantaraan kita bau harum pengenalan akan Dia." (2 Korintus 2:14)

  4. "Maka dari padanya, biarlah kita senantiasa mempersembahkan korban syukur kepada Allah, yaitu ucapan bibir yang memuliakan nama-Nya." (Ibrani 13:15)

  5. "Ya, bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik, karena kasih-Nya kekal selama-lamanya!" (Mazmur 136:1)

  6. "Aku akan memuji nama Allah dengan nyanyian, aku akan memuliakan Dia dengan ucapan syukur." (Mazmur 69:30)

  7. "Hai orang-orang yang beriman, makanlah dari hasil usahamu yang baik dan bersyukurlah kepada Allah, jika kamu benar-benar menyembah-Nya." (Surah Al-Baqarah 2:172)

Ayat-ayat ini menunjukkan bahwa Allah menginginkan kita untuk bersyukur dalam segala hal, baik dalam kesenangan maupun kesulitan, karena Dia senantiasa memimpin dan mengasihi kita. Bersyukur kepada Allah adalah wujud rasa terima kasih kita kepada-Nya dan ucapan bibir yang memuliakan nama-Nya. Kita diingatkan untuk senantiasa mempersembahkan korban syukur dan memuji nama-Nya dengan nyanyian dan ucapan syukur. Semua orang yang beriman dipanggil untuk bersyukur kepada Allah dan mengucapkan syukur karena kasih-Nya yang kekal selama-lamanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook