,

13 Ayat Alkitab tentang waktu Tuhan

21 Jan 2021, 11:57 WIB Last Updated 2021-07-23T03:24:25Z


Bisakah kita mempercayai waktu Tuhan? Orang menginginkan segalanya dan lebih disukai sekarang. Terkadang sepertinya kita bahkan tidak mengingat waktu Tuhan. Namun, Tuhan tahu waktu yang tepat dan selalu mengetahui keinginan hati kita. Dia tahu lebih baik daripada kita melakukan apa yang baik atau perlu bagi kita. Terkadang waktumu bisa menjadi waktu yang cukup bagi kita untuk menyadari bahwa kita tidak membutuhkan apa yang kita inginkan sebelumnya. Waktu-Nya akan selalu sempurna, bahkan ketika kepercayaan kita kepada-Nya tidak.


2 Petrus 3:8
Akan tetapi, saudara-saudaraku yang kekasih, yang satu ini tidak boleh kamu lupakan, yaitu, bahwa di hadapan Tuhan satu hari sama seperti seribu tahun dan seribu tahun sama seperti satu hari.


Efesus 2:10
Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.


Galatia 6:9
Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah.


Habakuk 2:3
Sebab penglihatan itu masih menanti saatnya, tetapi ia bersegera menuju kesudahannya dengan tidak menipu; apabila berlambat-lambat, nantikanlah itu, sebab itu sungguh-sungguh akan datang dan tidak akan bertangguh.


Ibrani 6:12
agar kamu jangan menjadi lamban, tetapi menjadi penurut-penurut mereka yang oleh iman dan kesabaran mendapat bagian dalam apa yang dijanjikan Allah.


Kejadian 18:14
Adakah sesuatu apa pun yang mustahil untuk Tuhan? Pada waktu yang telah ditetapkan itu, tahun depan, Aku akan kembali mendapatkan engkau, pada waktu itulah Sara mempunyai seorang anak laki-laki.”


Kejadian 21:2
Maka mengandunglah Sara, lalu ia melahirkan seorang anak laki-laki bagi Abraham dalam masa tuanya, pada waktu yang telah ditetapkan, sesuai dengan firman Allah kepadanya.


Mazmur 27:14
Nantikanlah Tuhan! Kuatkanlah dan teguhkanlah hatimu! Ya, nantikanlah Tuhan!


Mazmur 31:15
Tetapi aku, kepada-Mu aku percaya, ya Tuhan, aku berkata: ”Engkaulah Allahku!”


Mazmur 37 : 3-4
Percayalah kepada Tuhan dan lakukanlah yang baik, diamlah di negeri dan berlakulah setia, dan bergembiralah karena Tuhan; maka Ia akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu.


Mazmur 90:4
Sebab di mata-Mu seribu tahun sama seperti hari kemarin, apabila berlalu, atau seperti suatu giliran jaga di waktu malam.


Pengkhotbah 8:6
karena untuk segala sesuatu ada waktu pengadilan, dan kejahatan manusia menekan dirinya.


Yesaya 40:31
tetapi orang-orang yang menanti-nantikan Tuhan mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.v