,

4 Ayat Alkitab Untuk Pertemuan Pekerja

Jimmy Core Voes
16 Apr 2021, 12:08 WIB Last Updated 2021-07-18T10:35:01Z


Bekerja di rumah Tuhan membutuhkan lebih dari sekedar keinginan. Dibutuhkan usaha, dedikasi dan kehidupan yang lurus sesuai dengan ajaran firman Tuhan.

Pekerja, di atas segalanya, adalah seorang hamba yang membantu pelayanan untuk berjalan, melayani dengan cara terbaik sehingga firman Tuhan diberitakan dan gereja dirawat dengan semangat.

Untuk menjadi pekerja di rumah Allah, kedewasaan rohani dan panggilan untuk berurusan dengan orang-orang penting, dan memiliki roh yang lembut, yang menerima nasihat dan koreksi. Kita harus melayani Tuhan, karena Dia melayani kita terlebih dahulu!


1 Tesalonika 5 : 12-1
Kami minta kepadamu, saudara-saudara, supaya kamu menghormati mereka yang bekerja keras di antara kamu, yang memimpin kamu dalam Tuhan dan yang menegor kamu; dan supaya kamu sungguh-sungguh menjunjung mereka dalam kasih karena pekerjaan mereka. Hiduplah selalu dalam damai seorang dengan yang lain.


2 Tawarikh 15:7
Tetapi kamu ini, kuatkanlah hatimu, jangan lemah semangatmu, karena ada upah bagi usahamu!”


2 Timotius 2:15
Usahakanlah supaya engkau layak di hadapan Allah sebagai seorang pekerja yang tidak usah malu, yang berterus terang memberitakan perkataan kebenaran itu.


Amsal 15:22
Rancangan gagal kalau tidak ada pertimbangan, tetapi terlaksana kalau penasihat banyak.