,

6 Ayat Alkitab Untuk Kelahiran Bayi

Jimmy Core Voes
10 Apr 2021, 17:31 WIB Last Updated 2021-07-19T01:46:32Z


Kelahiran adalah peristiwa yang mengerikan sekaligus luar biasa! Di tengah rasa sakit, kehidupan baru lahir, penuh dengan kemungkinan. Kelahiran anak menandai dimulainya fase baru dalam kehidupan keluarga. Hidup adalah berkat dari Tuhan.

Siapa pun yang menerima Yesus sebagai penyelamat mereka dilahirkan kembali. Ini adalah kelahiran spiritual yang berbeda. Kita mati bagi dosa tetapi dilahirkan untuk hidup yang kekal. Kami memiliki kesempatan baru untuk memiliki kehidupan yang berbeda dengan Yesus.


1 Samuel 1:27
Untuk mendapat anak inilah aku berdoa, dan Tuhan telah memberikan kepadaku, apa yang kuminta dari pada-Nya.


Matius 19:14
Tetapi Yesus berkata: ”Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku; sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Sorga.”


Mazmur 22:9
”Ia menyerah kepada Tuhan; biarlah Dia yang meluputkannya, biarlah Dia yang melepaskannya! Bukankah Dia berkenan kepadanya?”


Yeremia 1:5
”Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau, Aku telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa.”


Yesaya 66:9
Masakan Aku membukakan rahim orang, dan tidak membuatnya melahirkan? firman Tuhan. Atau masakan Aku membuat orang melahirkan, dan menutup rahimnya pula? firman Allahmu.


Yohanes 16:21
Seorang perempuan berdukacita pada saat ia melahirkan, tetapi sesudah ia melahirkan anaknya, ia tidak ingat lagi akan penderitaannya, karena kegembiraan bahwa seorang manusia telah dilahirkan ke dunia.