,

10 Ayat Alkitab Tentang Pengharapan

Jimmy Core Voes
30 Jun 2021, 02:04 WIB Last Updated 2021-07-17T03:19:40Z

Apakah kamu merasa putus asa, putus asa? Masalah sering menghilangkan harapan, tetapi Alkitab memiliki kata-kata penghiburan untuk kamu


Sebagai orang Kristen, hidup di dunia yang buruk. Kita kadang masih menghadapi situasi sulit dan rasa sakit yang tampaknya tidak memiliki jawaban. Namun, kita dapat bersandar pada Firman Tuhan dan kebenaran yang teguh di dalamnya. Jika kamu mencari kebenaran di masa-masa sulit, ucapkan ayat-ayat Alkitab ini yang akan menyemangati selama hidupmu


Yeremia 29:11 
Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.


Filipi 3:20 
Karena kewargaan kita adalah di dalam sorga, dan dari situ juga kita menantikan Tuhan Yesus Kristus sebagai Juruselamat,


Zefanya 3:17 
Tuhan Allahmu ada di antaramu sebagai pahlawan yang memberi kemenangan. Ia bergirang karena engkau dengan sukacita, Ia membaharui engkau dalam kasih-Nya, Ia bersorak-sorak karena engkau dengan sorak-sorai,


Yesaya 40:31 
tetapi orang-orang yang menanti-nantikan Tuhan mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.


Mazmur 39:7 
Ia hanyalah bayangan yang berlalu! Ia hanya mempeributkan yang sia-sia dan menimbun, tetapi tidak tahu, siapa yang meraupnya nanti.


Wahyu 21:4 
Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu.”


Roma 15:4 
Sebab segala sesuatu yang ditulis dahulu, telah ditulis untuk menjadi pelajaran bagi kita, supaya kita teguh berpegang pada pengharapan oleh ketekunan dan penghiburan dari Kitab Suci.


Roma 8:18 
Sebab aku yakin, bahwa penderitaan zaman sekarang ini tidak dapat dibandingkan dengan kemuliaan yang akan dinyatakan kepada kita.


Roma 12:12 
Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!


Roma 15:13 
Semoga Allah, sumber pengharapan, memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera dalam iman kamu, supaya oleh kekuatan Roh Kudus kamu berlimpah-limpah dalam pengharapan.