9 Ayat Alkitab Tentang Taat Kepada Kristus





Yakobus 4:7
Karena tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu!


Ibrani 13:17
Taatilah pemimpin-pemimpinmu dan tunduklah kepada mereka, karena mereka berjaga-jaga atas jiwamu, sebagai orang-orang yang harus bertanggung jawab atasnya. Dengan jalan itu mereka akan melakukannya dengan gembira, bukan dengan keluh kesah, karena hal itu tidak akan membawa keuntungan bagimu.


1 Petrus 2: 13-15
Tunduklah, karena Allah, semua lembaga manusia, baik kepada raja sebagai pemegang kekuasaan yang tertinggi, maupun wali-wali yang diutusnya untuk menghukum orang-orang yang melakukan kejahatan dan menghormati orang-orang yang berbuat baik. Sebab inilah kehendak Allah, yaitu agar supaya berbuat baik kamu membungkamkan kepicikan orang-orang yang bodoh.


Kisah Para Rasul 5:29
Tetapi Petrus dan rasul-rasul itu menjawab, katanya: ”Kita harus taat kepada Allah dari kepada manusia.


Galatia 5:1
Supaya kita sungguh-sungguh merdeka, Kristus telah memerdekakan kita. Karena itu berdirilah teguh dan jangan mau lagi dikenakan kuk perhambaan.


Lukas 14:27
Barangsiapa tidak memikul salibnya dan mengikut Aku, ia tidak dapat menjadi murid-Ku.


Ibrani 5:7
Dalam hidup-Nya sebagai manusia, Ia telah mengajukan doa dan permohonan dengan tangisan dan keluhan kepada Dia, yang dapat menyelamatkan-Nya dari maut, dan karena kesalehan-Nya Ia telah didengarkan.


Ibrani 12:9
Selanjutnya: dari ayah kita yang sebenarnya kita beroleh ganjaran, dan mereka kita hormati; kalau boleh, kita harus taat kepada segala roh, supaya kita hidup?


Efesus 5:21
dan rendahkanlah dirimu kepada seorang yang lain di dalam takut akan Kristus.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook