Doa Pagi - Tuhan Tolong Kami

 


Ya Tuhan yang Maha Penolong,

Di pagi yang baru ini, kami datang di hadapan-Mu dengan hati yang merindukan pertolongan-Mu. Kami tahu bahwa Engkau adalah Allah yang setia dan siap membantu kami dalam segala situasi. Kami berserah sepenuhnya kepada-Mu, Tuhan.

Tuhan, kami merasa lemah dan rentan tanpa hadirat-Mu. Karena itu, kami memohon agar Engkau memberikan pertolongan-Mu kepada kami pada pagi ini. Engkau adalah sumber kekuatan dan penghiburan, Engkau adalah pelindung yang setia dalam segala keadaan. Kami membutuhkan-Mu, ya Tuhan.

Terimalah permohonan kami ini, Tuhan. Bantulah kami dalam segala pekerjaan dan tanggung jawab yang kami hadapi hari ini. Berikanlah kami hikmat dan kecerdasan untuk menghadapi segala tantangan. Engkau adalah penuntun yang bijaksana, dan kami membutuhkan arahan-Mu.

Ya Tuhan, dalam kelemahan kami, kami mengangkat segala kekhawatiran, kegelisahan, dan ketakutan kepada-Mu. Engkau adalah Allah yang Maha Kuasa dan Maha Mengasihani. Engkau mampu mengangkat beban kami dan memberikan ketenangan kepada hati kami. Tolonglah kami, Tuhan, dan berikan kami kekuatan untuk menghadapi segala situasi.

Berkati hidup kami, ya Tuhan. Jadikanlah kami saluran berkat bagi orang-orang di sekitar kami. Biarkanlah cahaya-Mu bersinar melalui kami, sehingga orang-orang dapat melihat kebaikan-Mu dan memuliakan nama-Mu. Engkau adalah Allah yang patut dipuji, dan kami ingin menjadi saksi bagi kemuliaan-Mu.

Terimalah doa kami ini, ya Tuhan, dan biarkanlah kemuliaan-Mu terwujud dalam hidup kami pada pagi ini. Engkau adalah Tuhan yang Maha Penolong, dan kami percaya bahwa Engkau akan menolong kami. Di dalam nama Yesus Kristus, Juruselamat dan Penolong kami, kami berdoa. Amin.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook