10 Ayat Alkitab Tentang Menyenangkan Hati TUHAN -->
Cari Berita

Advertisement

10 Ayat Alkitab Tentang Menyenangkan Hati TUHAN

Asaria Yerihana
Minggu, 26 Mei 2019


Perintah terbesar kita adalah untuk mengasihi Allah dengan sepenuh hati kita, dengan segenap jiwa kita, dan dengan seluruh kekuatan kita. Kami mencintai Tuhan dan Ia mencintai kami. Temukan ilham dalam ayat-ayat Alkitab ini tentang kasih Allah.

1. 1 Yohanes 4:19
Kami mencintai karena Tuhan terlebih dahulu mencintai kami. 
2. Mazmur 136: 1
Bersyukurlah kepada Tuhan, karena dia baik; cintanya abadi. 
3.Mazmur 86:15
Tetapi Anda, ya Tuhan, adalah Tuhan yang pengasih dan penyayang,
selalu sabar, selalu baik dan setia. 
4.Yohanes 3:16
Karena Allah sangat mencintai dunia sehingga ia memberikan Anak-Nya yang tunggal, sehingga setiap orang yang percaya kepadanya tidak akan mati tetapi memiliki kehidupan yang kekal. 
5. 1 Yohanes 4: 8-10
Siapa pun yang tidak cinta tidak mengenal Tuhan, karena Tuhan adalah cinta. Dan Tuhan menunjukkan kasihnya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya satu-satunya ke dunia, sehingga kita dapat memiliki kehidupan melalui dia. Inilah yang dimaksud dengan cinta: bukan karena kita telah mengasihi Allah, tetapi bahwa dia mengasihi kita dan mengutus Putranya untuk menjadi sarana yang dengannya dosa kita diampuni. 
6. Roma 8: 37-39
Tidak, dalam semua hal ini kita memiliki kemenangan penuh melalui dia yang mengasihi kita! Karena aku yakin bahwa tidak ada yang dapat memisahkan kita dari cintanya: tidak ada kematian atau kehidupan, tidak ada malaikat atau penguasa atau penguasa surgawi lainnya, baik masa kini maupun masa depan, baik dunia di atas maupun dunia di bawah ini — tidak ada dalam semua ciptaan yang akan pernah dapat memisahkan kita dari kasih Allah yang adalah milik kita melalui Kristus Yesus, Tuhan kita. 
7. Efesus 2: 4-7
Tetapi belas kasihan Tuhan sangat berlimpah, dan kasih-Nya bagi kita begitu besar, sehingga ketika kita mati secara rohani dalam ketidaktaatan kita, dia membawa kita untuk hidup bersama Kristus. Adalah karena anugerah Allah bahwa Anda telah diselamatkan. Dalam persatuan kita dengan Kristus Yesus, dia membangkitkan kita dengannya untuk memerintah bersamanya di dunia surga. Dia melakukan ini untuk menunjukkan selama-lamanya untuk datang kebesaran luar biasa dari kasih karunia-Nya dalam kasih yang dia tunjukkan kepada kita dalam Kristus Yesus. 
8. Amsal 8:17
Saya mencintai mereka yang mencintai saya;
siapa pun yang mencari saya dapat menemukan saya. 
9.Yohanes 15: 9-10
Aku mencintaimu sama seperti Bapa mencintaiku; tetaplah dalam cintaku. Jika Anda mematuhi perintah saya, Anda akan tetap berada dalam cinta saya, sama seperti saya telah mematuhi perintah Bapa saya dan tetap dalam kasih-Nya. 
10. Efesus 3: 16-19
Saya memohon kepada Allah dari kekayaan kemuliaan-Nya untuk memberi Anda kuasa melalui Roh-Nya untuk menjadi kuat di dalam diri Anda, dan saya berdoa agar Kristus membuat rumahnya di dalam hati Anda melalui iman. Saya berdoa agar Anda dapat memiliki akar dan dasar cinta Anda, sehingga Anda, bersama dengan semua umat Allah, dapat memiliki kekuatan untuk memahami seberapa luas dan panjang, seberapa tinggi dan dalam, adalah kasih Kristus. Ya, semoga Anda mengenal cintanya - meskipun itu tidak pernah dapat sepenuhnya diketahui - dan dengan demikian sepenuhnya dipenuhi dengan sifat Allah.