,

11 Ayat Alkitab Paling Banyak di Baca Tentang Sukacita

Jimmy Core Voes
24 Nov 2019, 11:58 WIB Last Updated 2021-07-24T02:33:09Z

10Ayat.com - Ayat Alkitab Sukacita membantu orang-orang Kristen yang mungkin mengalami masa yang sulit, karena firman Allah mencakup banyak referensi Alkitab tentang sukacita. Pelajari cara untuk memiliki sukacita

Baca ! 10 Ayat Alkitab Paling Banyak di Baca Tentang Sukacita


Matius 5:11‭-‬12
Berbahagialah kamu, jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat. Bersukacita dan bergembiralah, karena upahmu besar di sorga, sebab demikian juga telah dianiaya nabi-nabi yang sebelum kamu.”


Roma 14:17
Sebab Kerajaan Allah bukanlah soal makanan dan minuman, tetapi soal kebenaran, damai sejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus.


1 Petrus 4:13
Sebaliknya, bersukacitalah, sesuai dengan bagian yang kamu dapat dalam penderitaan Kristus, supaya kamu juga boleh bergembira dan bersukacita pada waktu Ia menyatakan kemuliaan-Nya.


Roma 12:12
Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!


Mazmur 97:11
Terang sudah terbit bagi orang benar, dan sukacita bagi orang-orang yang tulus hati.


Mazmur 100:1‭-‬2
Mazmur untuk korban syukur. Bersorak-soraklah bagi Tuhan , hai seluruh bumi! Beribadahlah kepada Tuhan dengan sukacita, datanglah ke hadapan-Nya dengan sorak-sorai!


2 Korintus 8:2
Selagi dicobai dengan berat dalam pelbagai penderitaan, sukacita mereka meluap dan meskipun mereka sangat miskin, namun mereka kaya dalam kemurahan.


Roma 12:15
Bersukacitalah dengan orang yang bersukacita, dan menangislah dengan orang yang menangis!


Roma 15:13
Semoga Allah, sumber pengharapan, memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera dalam iman kamu, supaya oleh kekuatan Roh Kudus kamu berlimpah-limpah dalam pengharapan.


Galatia 5:22
Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan,


Filipi 3:1
Akhirnya, saudara-saudaraku, bersukacitalah dalam Tuhan. Menuliskan hal ini lagi kepadamu tidaklah berat bagiku dan memberi kepastian kepadamu.