6 Ayat Alkitab Untuk Kaum Pria Kristen Wajib Tau



Hai para pria ! jangan hanya mengutamakan tampilan fisik mu untuk menjadi pria sejati dan menjadi idola kaum wanita , namun kamu juga harus baca ayat alkitab dibawah ini agar kamu menjadi pria yang diberkati TUHAN


1 Korintus 15:58
Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, itu dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia.


1 Petrus 5: 5
Demikian jugalah kamu, hai orang-tua muda, diserahkanlah kepada orang tua yang tua. Dan kamu semua, rendahkanlah dirimu melawan yang lain, sebab: "Allah mengubah orang yang congkak, tetapi mengasihani orang yang rendah hati."


1 Timotius 6: 10-12
Bertandinglah dalam pertandingan iman yang benar dan rebutlah hidup yang kekal. Untuk meminta izin telah dibuka dan telah memuat ikrar yang benar di depan banyak saksi.


Yakobus 1: 19-20
Hai saudara-saudara yang kukasihi, ingatlah hal ini: setiap orang memintalah cepat untuk mendengar, tetapi cepat untuk berkata-kata, dan juga cepat untuk marah; Penyebab amarah manusia tidak melakukan kebenaran di hadapan Allah.


1 Korintus 16: 13-14
Berjaga-jagalah! Berdirilah dengan teguh dalam iman! Bersikaplah sebagai laki-laki! Dan tetap kuat! Lakukanlah segala pekerjaanmu dalam kasih!


1 Timotius 4: 8
Latihan badani terbatas gunanya, kecuali ibadah itu berguna dalam segala hal, karena mengandung janji, baik untuk hidup ini maupun untuk hidup yang akan datang.
Lebih baru Lebih lama

Facebook