7 Ayat Alkitab Berkuasa menopang Menghadapi segala Masalah Kehidupan



10Ayat.com - semua orang pasti punya masalah pada kehidupan masing -masing dan setiap masalah yang kita hadapi akan menjadi pembelajaran bagi kita. kita sebagai pengikut kristus harus Mengandalkan TUHAN dalam Segala Hal yang kita hadapi maupun itu masalah kecil atapun besar kita harus berserah kepada TUHAN dan melibatkan campur tangan Tuhan bekerja sesuai kehendaknya.

di bawah ini sudah kami kumpulkan kutipan ayat Berkuasa menopang Menghadapi segala Masalah Kehidupan yang akan kamu bawa dalam doa saudara .


1 Petrus 5: 7
Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.


Matius 6:34
Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sehari cukuplah untuk sehari."


2 Korintus 1: 3-4
Terpujihlah Allah, Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, Bapa yang penuh belas kasihan dan Allah sumber segala penghiburan, yang menghibur kami dalam segala penderitaan kamu, sehinnga kami sanggup menghibur mereka, yang berada dalam bermacam-macam penderitaan dengan penghiburan yang kami terima sendiri dari Allah.


Filipi 4: 6-7
Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.


Nahum 1: 7-8
Tuhan itu baik; Ia adalah tempat pengungsian pada waktu kesusahan; Ia mengenal orang-orang yang kepada-Nya dan menyeberangkan mereka pada waktu banjir. ia menghabisi sama sekali orang-orang yang bangkit melawan Dia, dan musuh-Nya dihalau-Nya ke dalam gelap.


2 Korintus 4: 8-10
Dalam segala hal kami ditindas, namun tidak terjepit; kami habis akal, namun tidak putus asa; kamu dianiaya, namun tidak ditinggalkan sendirian, kami dihempaskan, namun tidak binasa. Kamu senantiasa membawa kematian Yesus di dalam tubuh kamu, supaya kehidupan Yesus juga menjadi nyata di dalam tubuh kami.


Mazmur 138: 7
Jika aku dalam kesesakan, Engkau mempertahankan hidupku; terhadap amarah musuhku Engkau mengulurkan tangan-Mu, dan tangan kanan-Mu menyelamatkan aku.

Demikian artikel yang kami buat semoga bisa menjadi berkat buat saudara dan jangan lupa untuk share ya
Lebih baru Lebih lama

Facebook