7 Ayat Alkitab Berkuasa menopang Menghadapi segala Masalah Kehidupan -->
Cari Berita

Advertisement

7 Ayat Alkitab Berkuasa menopang Menghadapi segala Masalah Kehidupan

Asaria Yerihana
Rabu, 01 Januari 2020

7 Ayat Alkitab Berkuasa menopang Menghadapi segala Masalah Kehidupan


10Ayat.com - semua orang pasti punya masalah pada kehidupan masing -masing dan setiap masalah yang kita hadapi akan menjadi pembelajaran bagi kita.
kita sebagai pengikut kristus harus Mengandalkan TUHAN dalam Segala Hal yang kita hadapi maupun itu masalah kecil atapun besar kita harus berserah kepada TUHAN dan melibatkan  campur tangan Tuhan bekerja sesuai kehendaknya.

di bawah ini sudah kami kumpulkan kutipan ayat Berkuasa menopang Menghadapi segala Masalah Kehidupan yang akan kamu bawa dalam doa saudara .

1 Petrus 5: 7
Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memilihmu.

Matius 6:34
Karena itu janganlah kamu kuatir akan hari esok, karena hari esok memiliki kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari-hari .

2 Korintus 1: 3-4
Terpujilah Allah, Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, Bapa yang penuh belas kasihan dan Allah sumber segala penghiburan, yang menghibur kami dalam segala kesenangan kami, sehingga kami sanggup menghibur mereka, yang bergantung pada bermacam-macam kenikmatan dengan penghibur yang kami terima sendiri dari Allah.

Filipi 4: 6-7
Janganlah berharapnya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan mohon dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan menantang hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.

Nahum 1: 7-8
TUHAN itu baik; Ia adalah tempat pengungsian pada saat kesusahan; Ia mengakui orang-orang yang berlindung kepada-Nya dan bertemu mereka pada saat banjir. Ia menghabisi sama sekali orang-orang yang bangkit melawan Dia, dan musuh-Nya dihalau-Nya ke dalam gelap .

2 Korintus 4: 8-10
Dalam segala hal kami ditindas, namun tidak terjepit; kami habis akal, namun tidak putus asa; kami dianiaya, namun tidak menunggu, kami dihempaskan, namun tidak binasa. Kami senantiasa membawa kematian Yesus di dalam tubuh kami, menghidupkan kehidupan Yesus juga menjadi nyata di dalam tubuh kami.

Mazmur 138: 7
 Jika aku berada dalam kesesakan, Engkau mempertahankan hidupku; terhadap amarah musuhku Engkau mengulurkan tangan-Mu, dan tangan kanan-Mu menyelamatkan aku .

Demikian artikel yang kami buat semoga bisa menjadi berkat buat saudara dan jangan lupa untuk share ya