,

10 Ayat Emas Alkitab Untuk Anak Muda

Jimmy Core Voes
12 Jan 2021, 16:39 WIB Last Updated 2021-07-23T05:09:09Z


10Ayat.com - Anak muda yang terkasih, carilah Tuhan selama Kamu dapat menemukan diri Kamu sendiri, karena siapa pun yang mencari Tuhan menemukannya. waktu Kamu untuk Tuhan, Kamu akan memiliki kehidupan yang penuh kemuliaan dan banyak berkat.

bermanfaat untuk melayani Tuhan, karena Dia adalah terang kita, Dia adalah jalan keselamatan. Dengan dia, kami memiliki kemenangan, kami memiliki keajaiban, kami memiliki kegembiraan. Kamu adalah Tuhan Kamu, Kamu tidak akan pernah melewatkan apa yang Kamu butuhkan.

Sangat mudah untuk melihat, orang-orang muda yang terkasih, bahwa masa muda berlalu dengan sangat cepat, dan itulah sebabnya kita harus menginvestasikan waktu kita kepada Tuhan, karena hanya dengan Dia kita akan memiliki kehidupan kekal.


1 Petrus 5:5-6
Demikian jugalah kamu, hai orang-orang muda, tunduklah kepada orang-orang yang tua. Dan kamu semua, rendahkanlah dirimu seorang terhadap yang lain, sebab: ”Allah menentang orang yang congkak, tetapi mengasihani orang yang rendah hati.Karena itu rendahkanlah dirimu di bawah tangan Tuhan yang kuat, supaya kamu ditinggikan-Nya pada waktunya.”


1 Timotius 4:12
Jangan seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu.


1 Yohanes 2:14
Aku menulis kepada kamu, hai anak-anak, karena kamu mengenal Bapa. Aku menulis kepada kamu, hai bapa-bapa, karena kamu mengenal Dia, yang ada dari mulanya. Aku menulis kepada kamu, hai orang-orang muda, karena kamu kuat dan firman Allah diam di dalam kamu dan kamu telah mengalahkan yang jahat.


Amsal 20:11
Anak-anak pun sudah dapat dikenal dari pada perbuatannya, apakah bersih dan jujur kelakuannya.


Efesus 6:1-2
Hai anak-anak, taatilah orang tuamu di dalam Tuhan, karena haruslah demikian.Hormatilah ayahmu dan ibumu – ini adalah suatu perintah yang penting, seperti yang nyata dari janji ini:


Mazmur 71:5
Sebab Engkaulah harapanku, ya Tuhan, kepercayaanku sejak masa muda, ya Allah.


Mazmur 119:9
Dengan apakah seorang muda mempertahankan kelakuannya bersih? Dengan menjaganya sesuai dengan firman-Mu.


Mazmur 119:11
Dalam hatiku aku menyimpan janji-Mu, supaya aku jangan berdosa terhadap Engkau.


Mazmur 148:12-13
hai teruna dan anak-anak dara, orang tua dan orang muda! Biarlah semuanya memuji-muji TUHAN, sebab hanya nama-Nya saja yang tinggi luhur, keagungan-Nya mengatasi bumi dan langit.


Pengkhotbah 11:9
Bersukarialah, hai pemuda, dalam kemudaanmu, biarlah hatimu bersuka pada masa mudamu, dan turutilah keinginan hatimu dan pandangan matamu, tetapi ketahuilah bahwa karena segala hal ini Allah akan membawa engkau ke pengadilan!