,

6 Ayat Alkitab Tentang Pengorbanan Yesus

22 Jan 2021, 11:05 WIB Last Updated 2021-07-22T09:53:44Z


Pengorbanan terbesar adalah pengorbanan Yesus di kayu salib. Karena pengorbanan ini, semua dosa kita diampuni. Sekarang kita tidak perlu lagi mempersembahkan korban untuk mendapatkan pengampunan Tuhan.

Kini setiap pengorbanan yang kita persembahkan adalah pengorbanan rasa syukur. Pengorbanan yang diridhai Allah adalah hidup taat dan syukur kepada-Nya. Kita mengorbankan keinginan kita untuk berbuat dosa dan mempersembahkan hati kita kepada Tuhan.


1 Korintus 15:31
Saudara-saudara, tiap-tiap hari aku berhadapan dengan maut. Demi kebanggaanku akan kamu dalam Kristus Yesus, Tuhan kita, aku katakan, bahwa hal ini benar.


1 Petrus 2:24
Ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur-bilur-Nya kamu telah sembuh.


1 Petrus 3:15
Tetapi kuduskanlah Kristus di dalam hatimu sebagai Tuhan! Dan siap sedialah pada segala waktu untuk memberi pertanggungan jawab kepada tiap-tiap orang yang meminta pertanggungan jawab dari kamu tentang pengharapan yang ada padamu, tetapi haruslah dengan lemah lembut dan hormat,


2 Korintus 5:21
Dia yang tidak mengenal dosa telah dibuat-Nya menjadi dosa karena kita, supaya dalam Dia kita dibenarkan oleh Allah.


Yohanes 3:16
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.


Yohanes 3:17
Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia.