,

7 Ayat Alkitab memberkati keluarga

26 Jan 2021, 14:03 WIB Last Updated 2021-07-22T03:13:02Z


Keluarga adalah berkat Tuhan, yang memiliki keluarga sangat bahagia, bahwa di dalam rumah ada ayah, ibu, adik laki-laki dan perempuan.

Tuhan memberkati setiap keluarga, dia selalu hadir dalam kehidupan orang-orang yang mempercayainya, yang mencari dan menyembah dia saja, dan bukan berhala lainnya.

Di sini, di artikel ini, Anda akan menemukan beberapa ayat dari firman Tuhan, yaitu ayat-ayat berkah bagi keluarga. Periksa dan renungkan firman Tuhan:


Bilangan 6 : 24-26
Tuhan memberkati engkau dan melindungi engkau; Tuhan menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia; Tuhan menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera.


Efesus 6 : 1-2
Hai anak-anak, taatilah orang tuamu di dalam Tuhan, karena haruslah demikian. Hormatilah ayahmu dan ibumu – ini adalah suatu perintah yang penting, seperti yang nyata dari janji ini:


Filipi 4:19
Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.


Keluaran 23:25
Tetapi kamu harus beribadah kepada Tuhan, Allahmu; maka Ia akan memberkati roti makananmu dan air minumanmu dan Aku akan menjauhkan penyakit dari tengah-tengahmu.


Mazmur 23 : 1-2
Mazmur Daud. Tuhan adalah gembalaku, takkan kekurangan aku. Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang;


Pengkhotbah 9:9
Nikmatilah hidup dengan isteri yang kaukasihi seumur hidupmu yang sia-sia, yang dikaruniakan Tuhan kepadamu di bawah matahari, karena itulah bahagianmu dalam hidup dan dalam usaha yang engkau lakukan dengan jerih payah di bawah matahari.


Ulangan 6 : 6-7
Apa yang kuperintahkan kepadamu pada hari ini haruslah engkau perhatikan, haruslah engkau mengajarkannya berulang-ulang kepada anak-anakmu dan membicarakannya apabila engkau duduk di rumahmu, apabila engkau sedang dalam perjalanan, apabila engkau berbaring dan apabila engkau bangun.