,

8 Ayat Alkitab Tentang Pikiran

28 Jan 2021, 12:34 WIB Last Updated 2021-07-21T08:10:53Z


Menjadi seorang Kristen di dunia yang kita tinggali bukanlah tugas yang mudah. Tantangan, pencobaan, pergumulan, dan kesengsaraan sehari-hari mencoba, setiap saat, menjauhkan kita dari iman kita. Tapi kita tidak boleh menyerah. Dan bila menyangkut Pikiran, alangkah baiknya kita selalu mengingat firman Tuhan Allah kita.

Oleh karena itu, kami mencantumkan di sini 15 ayat yang berhubungan dengan Pikiran. Melalui bacaan ini, Anda dapat memperkuat iman Anda dan mendapatkan lebih banyak kekuatan untuk melanjutkan kehidupan sehari-hari mu.


1 Korintus 8:12
Jika engkau secara demikian berdosa terhadap saudara-saudaramu dan melukai hati nurani mereka yang lemah, engkau pada hakekatnya berdosa terhadap Kristus.


1 Timotius 4:2
oleh tipu daya pendusta-pendusta yang hati nuraninya memakai cap mereka.


Ibrani 9:14
betapa lebihnya darah Kristus, yang oleh Roh yang kekal telah mempersembahkan diri-Nya sendiri kepada Allah sebagai persembahan yang tak bercacat, akan menyucikan hati nurani kita dari perbuatan-perbuatan yang sia-sia, supaya kita dapat beribadah kepada Allah yang hidup.


Kisah Para Rasul 24:16
Sebab itu aku senantiasa berusaha untuk hidup dengan hati nurani yang murni di hadapan Allah dan manusia.


Mazmur 49:3
baik yang hina maupun yang mulia, baik yang kaya maupun yang miskin bersama-sama!


Mazmur 77 : 11-12
Maka kataku: ”Inilah yang menikam hatiku, bahwa tangan kanan Yang Mahatinggi berubah. ”Aku hendak mengingat perbuatan-perbuatan Tuhan, ya, aku hendak mengingat keajaiban-keajaiban-Mu dari zaman purbakala.


Mazmur 119 : 15-16
Aku hendak merenungkan titah-titah-Mu dan mengamat-amati jalan-jalan-Mu. Aku akan bergemar dalam ketetapan-ketetapan-Mu; firman-Mu tidak akan kulupakan.


Mazmur 119 : 47-48
Aku hendak bergemar dalam perintah-perintah-Mu yang kucintai itu. Aku menaikkan tanganku kepada perintah-perintah-Mu yang kucintai, dan aku hendak merenungkan ketetapan-ketetapan-Mu.