,

6 Ayat Alkitab Tentang PERUBAHAN Hidup

28 Jan 2021, 12:30 WIB Last Updated 2021-07-21T08:15:25Z


Apapun perjuanganmu, tantanganmu, keterbatasanmu, jangan berkecil hati! Bagi Tuhan tidak ada yang tidak mungkin, bahkan tidak ada hal yang sulit.

Anda mungkin berpikir bahwa ada hal-hal yang tidak akan pernah berubah dalam hidup Anda yang selalu harus Anda hadapi. Tapi Tuhan bisa.

Tidak ada kehidupan yang tidak dapat diubah oleh Tuhan. Tetapi Dia hanya akan berubah jika Anda mengizinkannya dan perubahan ini mungkin menyakitkan, tetapi kenyataannya adalah, itu akan sia-sia. Percayalah, percaya bahwa Tuhan memiliki yang terbaik untuk Anda dan mengubah hidup Anda hari ini!


Filipi 4 : 6-7
Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doan dan permohonan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.


Mazmur 26 : 2-3
Ujilah aku, Ya TUHAN, dan cobalah aku; selidikilah batinku tertuju pada kasih setia-Mu, dan aku hidup dalam kebenaran-Mu.


Roma 8 : 5-7
Sebab mereka yang hidup menurut daging, memikirkan hal-hal yang dari daging; mereka yang hidup menurut Roh, memikirkan hal-hal dari Roh, Karena keinginan daging adalah maut tetapi keinginan Roh adalah hidup dan damai sejahtera. Sebab keinginan daging adalah perseteruan terhadap Allah karena ia tidak takluk kepada hukum Allah hal ini memang tidak mungkin baginya.


Roma 12:2
Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tepai berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.


Yakobus 4:8
Mendekatlah kepada Allah dan Ia akan mendekat kepadamu, Tahirkanlah tangamu, hai kamu orang-orang berdosa dan sucikanlah hatimu, hai kamu yang mendua hati.


Yeremia 17:10
Aku, TUHAN yang menyelidiki hati yang menguji batin untuk memberi balasan kepada setiap orang setimpal dengan tingkah langkahnya, setimpal dengan hasil perbuatannya.