9 Ayat Alkitab Yang Berbicara Tentang Pendeta Dalam Alkitab


Dalam beberapa bagian Alkitab, firman Tuhan berbicara tentang gembala, juga berbicara tentang pentingnya mereka di gereja-gereja injili, karena ada banyak gembala yang diurapi oleh Tuhan, dan menerima misi besar-Nya untuk memelihara domba-domba Allah, untuk bawalah kepada mereka pekabaran Tuhan yang agung, sehingga setiap orang akan datang kepada Allah dan menemukan keselamatan.

Periksa sekarang, ayat-ayat terbaik tentang Pendeta:


2 Timotius 2:15
Usahakanlah supaya engkau layak di hadapan Allah sebagai seorang pekerja yang tidak usah malu, yang berterus terang memberitakan perkataan kebenaran itu.


2 Timotius 4:2
Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran.


Amsal 27:2
Kenallah baik-baik keadaan kambing dombamu, perhatikanlah kawanan hewanmu.


Efesus 4 : 11-12
Dan Ialah yang memberikan baik rasul-rasul maupun nabi-nabi, baik pemberita-pemberita Injil maupun gembala-gembala dan pengajar-pengajar, untuk memperlengkapi orang-orang kudus bagi pekerjaan pelayanan, bagi pembangunan tubuh Kristus,


Filipi 2:4
dan janganlah tiap-tiap orang hanya memperhatikan kepentingannya sendiri, tetapi kepentingan orang lain juga.


Kisah Para Rasul 20:28
Karena itu jagalah dirimu dan jagalah seluruh kawanan, karena kamulah yang ditetapkan Roh Kudus menjadi penilik untuk menggembalakan jemaat Allah yang diperoleh-Nya dengan darah Anak-Nya sendiri.


Mazmur 23:1
Mazmur Daud. Tuhan adalah gembalaku, takkan kekurangan aku.


Yakobus 3:1
Saudara-saudaraku, janganlah banyak orang di antara kamu mau menjadi guru; sebab kita tahu, bahwa sebagai guru kita akan dihakimi menurut ukuran yang lebih berat.


Yohanes 10:11
Akulah gembala yang baik. Gembala yang baik memberikan nyawanya bagi domba-dombanya;

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook