10 Ayat Alkitab Tentang Penganiayaan



Orang-orang yang menjadi bagian dari keluarga Tuhan bukanlah musuh siapa pun, tetapi mereka selalu memiliki musuh mereka, mereka yang menganiaya kamu karena iman dan kasih yang dipersembahkan kepada Tuhan. Tidak hanya itu, banyak juga yang iri dengan kesuksesan kamu, yaitu semua yang kamu miliki berharga.

kamu hanya bahwa kamu selalu berusaha untuk menyenangkan Tuhan, sementara ada banyak yang tidak melakukan apa-apa, dan menciptakan kecemburuan dan penganiayaan pada kamu, melakukan segalanya untuk menghentikan kamu dari kemenangan dalam hidup, untuk tidak lebih baik dari mereka.


1 Timotius 1:12-14 
Aku bersyukur kepada Dia, yang menguatkan aku, yaitu Kristus Yesus, Tuhan kita, karena Ia menganggap aku setia dan mempercayakan pelayanan ini kepadaku –aku yang tadinya seorang penghujat dan seorang penganiaya dan seorang ganas, tetapi aku telah dikasihani-Nya, karena semuanya itu telah kulakukan tanpa pengetahuan yaitu di luar iman.Malah kasih karunia Tuhan kita itu telah dikaruniakan dengan limpahnya kepadaku dengan iman dan kasih dalam Kristus Yesus.


2 Korintus 12:10 
Karena itu aku senang dan rela di dalam kelemahan, di dalam siksaan, di dalam kesukaran, di dalam penganiayaan dan kesesakan oleh karena Kristus. Sebab jika aku lemah, maka aku kuat.


2 Timotius 3:10-13 
Semua penganiayaan itu kuderita dan Tuhan telah melepaskan d aku dari padanya. Memang setiap orang yang mau hidup beribadah di dalam Kristus Yesus akan menderita aniaya sedangkan orang jahat dan penipu akan bertambah jahat, mereka menyesatkan dan disesatkan.


2 Timotius 3:12 
Memang setiap orang yang mau hidup beribadah di dalam Kristus Yesus akan menderita aniaya,


Matius 5: 44-45 
Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamuKarena dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar.


Mazmur 7: 1-2 
Nyanyian ratapan Daud, yang dinyanyikan untuk Tuhan karena Kush, orang Benyamin itu.Ya Tuhan, Allahku, pada-Mu aku berlindung; selamatkanlah aku dari semua orang yang mengejar aku dan lepaskanlah aku,.


Mazmur 31: 14-16 
Tetapi aku, kepada-Mu aku percaya, ya TUHAN, aku berkata: "Engkaulah Allahku!" Masa hidupku ada dalam tangan-Mu, lepaskanlah aku dari tangan musuh-musuhku dan orang-orang yang mengejar aku! Buatlah wajah-Mu bercahaya atas hamba-Mu, selamatkanlah aku oleh kasih setia-Mu!


Roma 8: 35-37 
Seperti ada tertulis: "Oleh karena Engkau kami ada dalam bahaya maut sepanjang hari, kami telah dianggap sebagai domba-domba sembelihan . " Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita.


Wahyu 2:15 
Demikian juga ada padamu orang-orang yang berpegang kepada ajaran pengikut Nikolaus.


Yakobus 5: 10-11 
Saudara-saudara, turutilah teladan penderitaan dan kesabaran para nabi yang telah berbicara Sesungguhnya kami menyebut mereka berbahagia, yaitu mereka yang telah bertekun; kamu telah mendengar tentang ketekunan Ayub dan kamu telah tahu apa yang pada akhirnya disediakan Tuhan baginya, karena Tuhan maha penyayang dan penuh belas kasihan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Facebook